Kini Lega, Irfan Hakim Cerita Soal Dipercaya Jaga Rahasia Pernikahan Siri dan Kehamilan Lesty Kejora
instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim akhirnya bongkar momen dirinya dipercaya oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora soal pernikahan siri hingga kehamilan, sempat merasa campur aduk akui kini lega.

WowKeren - Pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) sukses mengejutkan publik usai membongkar sebuah rahasia besar. Ya, Lesty dan Billar belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka sudah menikah siri pada awal tahun 2021 lalu. Tak hanya itu, Lesty juga membawa kabar bahagia lain tentang kehamilan calon anak pertamanya.

Rahasia ini rupanya juga sudah diketahui oleh beberapa orang terdekat mereka, seperti rekan artis yang menjadi saksi di pernikahan agama Billar dan Lesty kala itu. Selain itu ada juga presenter Irfan Hakim yang dipercaya untuk menjaga kedua rahasia besar tersebut.

Irfan Hakim rupanya sudah mengetahui soal pernikahan siri juga kehamilan Lesty sejak Juni 2021. “Tadi, dia ngasih rahasia berikutnya dan ini, rahasia itu rahasia besar banget,” kata Irfan dalam video dari kanal YouTube deHakim Story, Rabu (22/9).

Terlihat dari judul yang tertera pada videonya, Irfan Hakim kini mengaku lega akhirnya Lesty dan Billar mengumumkan rahasia atau kabar soal pernikahan siri hingga kehamilannya. Irfan Hakim kemudian mengungkapkan soal dirinya yang tahu mengenai pernikahan siri Billar dan Lesty kala itu.


“Lesti dan Billar ternyata sudah menikah secara agama bersama dengan Ustaz Subkhi Al-Bughury, bukan ustaz sembarang,” ungkap Irfan Hakim. “Dengan saksinya Ady Sky, kemudian Rey Mbayang sama istrinya. Disaksikan kedua orang tua tentunya, dan Ustaz Subki yang luar biasa juga menutup ini semua,” ungkapnya.

Tak sampai di sana, Irfan Hakim juga mengungkapkan momen saat dirinya diberitahu mengenai kehamilan Lesti oleh Rizky Billar. Dalam videonya kala itu, Irfan Hakim terlihat begitu terkejut saat dibisiki oleh Rizky Billar.

“Kalau ingat tadi gue bikin video Billar bisikin, dan gue kaget, dia bisikin kalo udah menikah dan juga alhamdulillah sudah hamil,” ungkap Irfan Hakim.

Tak lupa ucapan selamat serta doa baik pun dipanjatkan Irfan Hakim untuk Rizky Billar dan Lesty. Sebagai orang yang selalu dipercaya menyimpan rahasia Lesty dan Billar, Irfan Hakim mengakui bagaimana campur aduk perasaannya kala itu. “Aduh gue campur aduk. Senang, sedih, bahagia, terharu karena gue jadi salah satu orang yang dipercaya untuk menyimpan rahasia besar ini,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru