Makin Bersinar, Paras Cantik Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Susul sederet selebriti kondang Tanah Air, wajah cantik Maudy Ayunda ternyata ikut terpampang di Times Square New York sontak bikin heboh warganet. Berikut potretnya!

WowKeren - Belakangan marak artis Tanah Air yang wajahnya terpampang di Times Square New York. Mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Luna Maya, Denny Sumargo, Omar Daniel, Enzy Storia dan masih banyak lagi yang lain.

Tak ketinggalan, artis cantik Maudy Ayunda rupanya ikut menyusul. Pasalnya wajah Maudy Ayunda pada baru-baru ini ikut terpampang di Times Square New York.

Hal itu diketahui lewat postingan Maudy Ayunda pada hari ini, Rabu (22/9). Terlihat Maudy memajang sebuah foto di mana wajahnya terpampang di Times Square New York.

Maudy tampak bahagia mendapati wajahnya terpampang di Times Square New York. Rupanya terpampangnya wajah Maudy di Times Square New York merupakan bagian kampanye dari salah satu platform musik digital.

"New York Times Square Situation!!!! A big shout out to @spotify for highlighting female artist in your EQUAL campaign. Thank your for amplifying voices and pushing for representation," tulis Maudy Ayunda. "Temen2 yg di NEW YORK, post and tag me please!!!" sambungnya lagi.


Hal itu sontak membuat heboh. Bahkan tak hanya netter, sederet akun centang biru maupun artis seperti Raline Shah, Febby Rastanty pun ikut heboh hingga mengaku bangga dengan pencapaian Maudy tersebut.

Kabar wajah Maudy Ayunda terpampang di Times Square New York rupanya turut dibagikan oleh akun @folkative. Akun dengan jumlah pengikut sebanyak 1,8 juta ini rupanya ikut mengunggah foto Maudy di Times Square New York dan menyandingkannya dengan beberapa foto lain.

Rupanya foto Maudy disandingkan dengan potretnya saat wisuda. Yakni saat wisuda di Oxford University dan wisuda S2 di Stanford University pada Juni 2021 lalu.

Banyak netter rupanya ikut bahagia dengan pencapaian baru Maudy tersebut. Bahkan tak sedikit yang memuji habis-habisan wanita berusia 26 tahun itu.

"Dia punya privilege & dimanfaatin sebaik2nya. Proud!" tulis akun @ga*****ea. "Panutan," seru akun Instagram @la*****mx.

"Paket lengkap sihh," komentar akun @au*****ca. "Tanpa kontroversi dan banyak prestasi," tambah akun @ba*****tm.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait