Ada Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar, Ini Deretan Potret Pasangan Artis Yang Terlibat Cinlok
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Cinta lokasi memang hal yang umum terjadi di antara para artis Indonesia. Banyak aktor dan aktris yang terlibat cinlok dan masih langgeng hingga saat ini. Ada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, berikut deretan potret pasangan artis yang cinlok.

WowKeren - Jodoh memang rahasia Tuhan dan tak ada seorang manusia pun yang mengetahuinya. Jodoh bisa ditemukan melalui berbagai cara dan kadang tak terduga-duga. Salah satunya adalah terlibat cinta lokasi seperti yang dirasakan oleh berbagai pasangan artis.

Cinta lokasi atau cinlok memang hal umum yang sering terjadi di antara para selebriti Indonesia. Konsep cinta datang karena terbiasa rasanya cocok menggambarkan pasangan artis yang terlibat cinlok. Berawal dari main sinetron bareng, banyak aktor dan aktris Tanah Air yang akhirnya saling jatuh cinta.

Tak sekadar berpacaran, rupanya banyak pasangan artis yang berakhir bahagia dengan melangkah ke pelaminan. Istilah jodoh tak kemana memang tepat ditujukan kepada mereka. Ada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, yuk intip deretan potret pasangan artis yang terlibat cinlok berikut ini:

(wk/chac)

1. Ammar Zoni Dan Irish Bella


Ammar Zoni Dan Irish Bella
Instagram/ammarzoni

Ammar Zoni dan Irish Bella didapuk sebagai pasangan di sinetron "Cinta Suci" yang tayang pada tahun 2018. Sempat berpacaran sebentar, keduanya kemudian mantap menikah pada 28 April 2019. Kehidupan rumah tangga keduanya semakin lengkap dengan kehadiran baby Air setahun kemudian.

2. Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar


Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar
Instagram/teukuwisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memerankan karakter sebagai pasangan di sinetron "Cinta Fitri" yang tayang sejak tahun 2007. Shireen rupanya sempat berpacaran dengan Adly Fairuz yang juga membintangi di sinetron sama. Namun jodoh memang unik, Shireen menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Kini Teuku Wisnu dan Shireen tengah menikmati kehidupan rumah tangga bersama ketiga anak mereka.

3. Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia


Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia
Instagram/chelseaoliviaa

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjadi lawan main di sinetron "Buku Harian Nayla" pada tahun 2006. Keduanya sempat berpacaran selama bertahun-tahun sebelum memutuskan menikah pada 3 Oktober 2015. Glenn dan Chelsea kini semakin berbahagia dengan kehadiran dua buah hati menggemaskan.

4. Jonas Rivanno Dan Asmirandah


Jonas Rivanno Dan Asmirandah
Instagram/jonas.rivanno

Jonas Rivanno dan Asmirandah pertama kali beradu akting di sinetron "Nikita" tahun 2009. Keduanya kembali bertemu di "Kemilau Cinta Kamila" yang tayang tahun 2010 dan terlibat cinlok. Jonas dan Asmirandah kemudian mengikat janji suci pada 22 Desember 2013. Keduanya dikaruniai seorang anak yang cantik dan lucu.

5. Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono


Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono
Instagram/ichasoebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kerap dipersatukan di judul sinetron yang sama. Keduanya pertama kali bertemu di sinetron "Di Sini Ada Setan" tahun 2004. Intensitas bertemu yang semakin meningkat rupanya membuat Dude dan Icha terjebak cinlok. Mereka kemudian menikah pada 22 Maret 2014 dan memiliki dua buah hati.

6. Rizky Alatas Dan Adzana Bing Slamet


Rizky Alatas Dan Adzana Bing Slamet
Instagram/adzanabs

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet merupakan pasangan artis yang tak disangka akan terlibat cinlok. Keduanya membintangi sinetron yang sama yakni "Tiba-Tiba Cinta" pada tahun 2014. Usai bertahun-tahun pacaran, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet kemudian melangkah ke pelaminan pada 1 Juli 2018.

7. Anjasmara Dan Dian Nitami


Anjasmara Dan Dian Nitami
Instagram/bu_deedee

Anjasmara dan Dian Nitami pertama kali bertemu di sinetron "Senyum Bidadari" pada tahun 1996. Rupanya muncul benih-benih cinta di antara keduanya saat membintangi "Romi dan Yuli". Anjasmara dan Dian Nitami kemudian mengucapkan janji suci pada 17 Juni 1999. Meski sudah 22 tahun menikah, pasangan legendaris ini masih tetap romantis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru