Bertajuk 'Halaqah Cinta R&R', Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Disiarkan Langsung Di MNCTV
Instagram/riaricis1795
TV

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan kabaranya akan digelar besok Kamis (23/9). Lantas kini diketahui pula bahwa acara tersebut akan disiarkan langsung di MNCTV.

WowKeren - Tinggal hitungan hari, Ria Ricis akan segera dilamar oleh calon suaminya, Teuku Ryan. Menurut rencana, momen spesial lamaran akan digelar 23 September. Kabar tersebut sudah sempat dikonfirmasi oleh Ricis saat ditemui beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, kini kabarnya acara lamaran tersebut juga akan disiarkan langsung oleh MNCTV. Momen bahagia keduanya digelar dengan tema "Halaqah Cinta R&R", Ricis Ryan.

Kabar tersebut diketahui langsung dari laman Instagram resmi milik MNCTV. Namun jauh sebelum itu, kabar soal lamaran Ricis dan Teuku Ryan akan disiarkan di televisi ini telah lebih dulu disampaikan oleh sang kakak ipar Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi.

Ory Vitrio sempat mengunggah poster acara tersebut dan menandai akun MNCTV, Ria Ricis, dan juga calon adik iparnya, Ryan. "Masya Allah Tabarakallah @officialmnctv @riaricis1795 @teukuryantr Insha Allah," tulis Ory di Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun @ryciscutee.


Bertajuk \'Halaqah Cinta R&R\', Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Disiarkan Langsung Di MNCTV

Instagram

Selain itu, Ory Vitrio juga sempat menceritakan bahwa ada empat stasiun televisi yang menawarkan diri untuk menyiarkan secara live acara lamaran Ricis. Namun sang YouTuber dan keluarga lebih memilih acara mereka disiarkan langsung oleh MNCTV.

"Stasiun TV pun akan menayangkan, insya Allah. Ada empat TV yang kita lagi rembuk. Mungkin yang baru bisa saya sampaikan itu," ujar Ory, baru-baru ini.

Selain itu, Ricis juga sempat mengabarkan beberapa rangkaian yang akan ditampilkan dalam acara lamarannya tersebut. Salah satunya acara tersebut akan menampilkan adat. "Selain agama Ricis juga pengen mengangkat budaya Indonesia, di mana sekarang anak Indonesia jarang banget ngangkat budaya bahkan mereka lebih mencintai yang lain," ujar Ricis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait