Ariel Tatum Beri Reaksi Santai Tapi Menohok Usai Dikira Judes Karena Bentuk Wajahnya
Instagram/arieltatum
Selebriti

Sering kali disebut judes lantaran bentuk wajahnya yang tegas, Ariel Tatum akhirnya buka suara dengan memberikan reaksinya lewat unggahan video berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Ariel Tatum memberikan reaksi terkait banyaknya omongan yang mengira dirinya judes. Hal itu tak lain lantaran bentuk wajahnya yang tegas.

Reaksi itu ia ungkapkan lewat sebuah video. Semula, Ariel Tatum terlihat menyoroti bagian wajahnya secara dekat. Ia pun tampak mengangkat alisnya sedikit dan tersenyum tipis.

"Apakah ada orang lain yang harus mengangkat alisnya dan tersenyum sedikit sepanjang waktu karena...," tulis Ariel Tatum dalam video. Namun usai tak lagi mengangkat alis dan tersenyum tipis, wajah Ariel Tatum terlihat judes seperti yang ramai diperbincangkan.

"Berteriak kepada kami, karena harus membuat ekspresi wajah bawaan lainnya karena jika tidak, orang akan berpikir bahwa kami adalah orang yang bodoh, suka menghakimi, dan muak. Atau kita?" sedangkan tulis Ariel Tatum di caption video.


Postingan Ariel Tatum itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Di antaranya ada sejumlah netter yang rupanya curhat mengalami hal serupa.

"Sering bgt dibilang judes, sombong, pdhl emg mukanye begituuuu," tulis netter dengan akun @an*****wp. "Iyaa, tolong bukan inginku," balas Ariel Tatum.

Sementara itu, banyak netter justru melayangkan pujiannya pada Ariel Tatum. Rupanya mereka ramai memuji Ariel Tatum tetap cantik meski memiliki wajah yang dinilai judes sekali pun.

"Aaaa cantik sekaliiii," seru akun @*****isah. "Cantik bgt MasyaAllah," sanjung akun Instagram @kanc******.

"BUSET CANTIK BGT MO PINGSAN GUEEE," komentar akun @*****nps_. "Muka judes tapi tetep cantik," timpal netter dengan akun @pras*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru