Sophia Latjuba Pamer Mata Sembab Bahagia Eva Celia Usai Dilamar Hingga Ucapan Manis ke Calon Mantu
instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba pamerkan mata sembab karena tangisan bahagia Eva Celia usai dilamar sang kekasih, hingga sampaikan pesan menyentuh begini ke sang calon menantu.

WowKeren - Sophia Latjuba membagikan sebuah kabar yang begitu menggembirakan melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Pasalnya di momen istimewa ulang tahun Eva Celia, sang putri semakin dibuat bahagia lantaran dilamar oleh kekasihnya yakni Demas Narawangsa.

Sophia Latjuba sebelumnya diketahui mengunggah video singkat saat Demas bertekuk satu lutut seraya mempersembahkan cincin di hadapan Eva Celia. Sementara putri Sophia Latjuba tak kuasa menahan air mata bahagianya.

Terbaru, Sophia Latjuba lantas kembali memajang momen bahagia tersebut. Kali ini dengan pose Eva memamerkan cincin di jari manisnya.

Terlihat mata sang putri yang sudah sembab setelah tangisan bahagianya dilamar sang pujaan hati. “Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa,” kata Sophia Latjuba.


Tak sampai di sana, Sophia Latjuba juga menuliskan sebuah pesan yang begitu manis dan mendalam untuk Eva Celia dan juga calon menantu tampannya. Sophia menyambut hangat sosok Demas yang akan segera resmi bergabung dalam keluarganya sekaligus memberikan ungkapan terima kasih lantaran kebahagiaan yang didapatkan sang putri.

Aku sangat mencintai kalian berdua, dan aku tak bisa lebih bahagia bahwa Demas akan secara resmi menjadi bagian dari keluarga kita,” sambungnya. “Terima kasih telah membuat putriku menjadi gadis paling bahagia di dunia,” ucapnya kepada sang calon menantu.

Kebahagiaan Sophia Latjuba dengan cepat menular kepada rekan artis juga netizen lainnya. Sebut saja mulai dari Marcelino Lefrandt, Yuni Shara, Titi DJ dan banyak lainnya. Begitu juga netter yang ramai mengucapkan selamat kepada Eva dan Demas atas hari bahagia keduanya ini.

Congrats , smoga lancar dan langgeng,” tulis @surya*****. “Aku nangiiisssss lihat video2nya, congrats Eva & Demas! @evacelia,” aku @metha******. “Congratulation,,, ikut seneng,,, semoga bahagia selalu,” ungkap @dewi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait