Aty Kodong Sebar Foto Penampakan Lesty Kejora Dengan Perut Buncit, Ucapan Doa Picu Reaksi Julid
Instagram
Selebriti

Sebelumnya ARizky Billar memang telah mengungkap bahwa kini Lesty Kejora hamil anak pertama. Kabar tersebut ditanggapi oleh Aty Kodong dengan membagikan foto Lesty dengan perut buncit.

WowKeren - Aty Kodong memberi ucapan selamat sekaligus mendoakan kehamilan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Diketahui, Rizky Billar memang baru mengumumkan bahwa Lesty kini tengah hamil anak pertama setelah sebelumnya menikah siri pada awal tahun 2021.

Dalam unggahan Instagram pada Rabu (22/9), Aty mengunggah video TikTok berisi foto Lesty dengan perut yang sudah buncit. Lesty terlihat mengenakan pakaian warna biru muda dan hijab ungu.

Walau mendoakan, Aty nyatanya tidak menandai akun Instagram Lesty dalam unggahannya. "Di lancarkan sampai lahiran yach...AAMIIN @buchapati," tulis Aty sebagai caption.

Postingan Aty sontak dipenuhi beragam komentar dari netizen. Namun ternyata tak sedikit netizen menyebut unggahan Aty ditujukan untuk menyindir Lesty. Mereka pun ramai memberi komentari sinis pada Aty, terlebih tak menandai akun Instagram Lesty.


"Berhenti deh bikin status tentang dd Lesti kelihatan bgt pansosnya, iri sama kebahagiaan orang lain ,teman macam apa yg seperti ini suka cari2 sensasi," komentar akun @r_wid***. "Nauzubillahi mba ati ... Kasian sudahlah wajah tak elok kelakuan masa tak elok juga, klopun benar jadinya ghibah, klo ga benar itu fitnah ... Kasian mba ati," tambah akun @aisyah***.

"Postingan mu itu se akan2 bukan mendoakan," imbuh akun @ines***. "Wkwkwk knapasi aty klo mau nyindirrr jgn lupa tag nama dong tag kak lesty," seru akun @sherly***. "Kenapa gak tag namax yang bersangkutan kalo memang niat mau ngasih ucapan. kesannya gmn gitu malahan," kata akun @miss***. "Maksudnya dia ini mau nyindir," imbuh akun @eva***.

Lesty Kejora

Instagram

Walau begitu, ada juga netizen yang menilai unggahan Aty adalah doa tulus untuk Lesty. "Nah gt doain yg baik2 krna doa baik akan kmbli baik ke kita, dan sebaliknya doa tidak baik akan mnjdi doa tdk baik jg untk kita sndri hehe cmn ngmg gni ya jgn dihujat. AAMIN smga dilncrkan," kata akun @rhma***.

Diketahui sebelumnya Aty Kodong mengungkap kekecewaan karena tidak diundang di pernikahan Lesty Kejora yang digelar pada 19 Agustus 2021 lalu. Pasalnya Aty yang berkompetisi hingga babak Grand Final di "D'Academy" musim pertama bareng Lesty merasa hubungan mereka sangat dekat seperti saudara. Bahkan kabarnya Aty hanya menerima undangan dari grup bareng rekan-rekan "D'Academy" yang lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait