Peran Penting Gamaliel Tapiheru Dalam Terciptanya EP Terbaru Audrey Tapiheru, 'LoveLock'
Musik

Audrey Tapiheru baru saja merilis mini album terbaru sebagai penyanyi solo yang berjudul 'LoveLock'. Audrey pun dibantu sang kakak, Gamaliel Tapiheru dalam penggarapannya.

WowKeren - Salah satu mantan personel GAC, Audrey Tapiheru baru saja merilis mini album solonya berjudul "LoveLock". Terdapat peran besar sosok Gamaliel Tapiheru dalam proses penciptakan album "LoveLock. Kakak sekaligus mantan rekan Audrey di GAC itu rupanya juga banyak ikut terlibat dalam setiap proses penciptaannya.

Dalam pembuatan "LoveLock", Gamaliel bertindak sebagai penulis lagu pendamping, produser vokal, hingga penata kreatif. Menurut Audrey, Gamaliel sebagai rekan bermusik dapat menerjemahkan apa yang ia ingin tuangkan dalam proyek musiknya kali ini.

"Kadang Gamal malah lebih bisa ngejelasin yang aku mau. Kadang aku tuh kayak (bingung) apa, maksudnya gimana, dia bisa menjelaskan," ujar Audrey dalam konferensi pers virtual baru-baru ini.

Gamaliel pun ikut menanggapi pernyataan Audrey. Gamaliel menyebut bahwa dirinya sudah sangat mengenal Audrey karena keduanya memang memiliki hubungan sedarah dan tinggal di rumah yang sama. Bahkan Gamaliel mampu membaca penilaian sang adik tanpa harus diberi tahu.


"Kadang gue bisa membedakan banget kapan Audrey nggak suka, kapan dia ragu, tanpa kata-kata," jelas Gamaliel.

Ketika membantu Audrey dalam proses penggarapan mini album "LoveLock", Gamaliel mengaku dirinya berpegang pada apa yang adiknya sukai.

"Sebenarnya secara kreatif menuju brandingan baru sebenarnya semua berangkat dari kesukaan Audrey dan musiknya sendiri. Semuanya memiliki keceriaan sendiri, walaupun lagunya ada yang ballad, tapi nggak galau, nggak depresif. Merenungnya tuh manis," tutur Gamaliel.

Serupa dengan apa yang disebutkan Audrey Tapiheru, menurut Gamaliel, lewat bersolo karier, adiknya itu menjadi lebih memiliki ruang untuk mengekspresikan dirinya.

"Akhirnya bahas bareng sama Audrey dengan look baru ini. Teaser-teaser yang sudah dikeluarkan sangat sesuai dengan mood suara-suara Audrey. Kali ini dapat platform total, dia sendiri. Satu hal yang harus ditekankan adalah Audrey punya kesukaannya sendiri dan sekarang adalah waktu yang tepat, penampilannya yang Audrey sukai," pungkas Gamaliel.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts