Bantah Sindir Fans LesLar, Inul Daratista Ngaku Pernah Alami Hal Serupa
Instagram/inul.d
Selebriti

Tulisan Inul Daratista tentang penggemar yang membenarkan kesalahan idolanya menuai kontroversi. Inul dianggap menyinggung penggemar Lesti Billar (LesLar) yang memang sedang naik daun.

WowKeren - Inul Daratista diduga menyindir fans Lesti Andryani dan Rizky Billar melalui unggahannya di Instagram. Inul membicarakan sikap fans yang terlanjur cinta hingga membenarkan kesalahan sang idola. Tipe-tipe fans seperti demikian juga mudah dimanfaatkan oleh para artis.

Terkait dugaan menyindir fans Leslar (singkatan nama Lesti dan Billar), Inul langsung menyampaikan klarifikasi melalui InstaStory pada Selasa (21/9). Dalam kesempatan tersebut, Inul menjelaskan mengenai hobinya yang suka menulis bahkan sejak masih berpacaran dengan sang suami.

"Nih buat kalian ya, dengerin baek-baek. Aku tuh dari dulu hobi banget nulis panjang," tutur Inul. "Mas Adam juga udah tau kalo dari dulu pada saat pacaran pun aku tuh kalo nulis itu panjang kali lebar ya kan."

"Jadi kalo sekarang di hape aku atau di Instagram aku tuh ya kalo aku nulis panjang kali lebar itu nggak ada maksud apa-apa sebenernya. Hanya kepengin aja nulis," terangnya. "Karena memang aku hobi, aku suka. Apa aja tak bahas."


Bantah Sindir Fans LesLar, Inul Daratista Ngaku Hobi Menulis Sejak Masih Gadis

Instagram

Lebih lanjut, Inul Daratista berharap hobinya menulis tak dianggap sedang menyindir pihak tertentu. Apapun yang ditulis Inul pun sebenarnya berdasarkan pengalaman pribadi.

"Jadi aku hobi banget nulis dari jaman dulu, jaman dulu kala," jelas Inul. "Apalagi kalo nggak bisa tidur gini, habis kerja seharian. Susah tidur, nulis-nulis aja apa aja tak bahas."

"Yang penting jangan ada yang tersinggung karena semua yang aku catet itu yang aku pernah ngerasain," pungkasnya. "Jadi aku tidak pernah menyinggung siapapun karena apa yang aku catet itu aku pernah ngalami hal yang sama."

Sebelumnya pernyataan Inul dianggap terlalu frontal sehingga banyak penggemar merasa tersinggung. "Ibarat tuh Tai kucingpun rasa coklat… wong kadung seneng .. cinta,syukak… apapun yg di lakukan mau baik /jelek ,salah atau khilaf tetep dipandang wokeh aja alias Sah !!!" tulis Inul yang kemudian menjadi perdebatan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru