Oki Setiana Dewi Ungkap Persiapan Jelang Lamaran Ria Ricis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Oki Setiana Dewi ikut mempersiapkan lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang akan digelar pada 23 September. Oki mengaku terharu jelang sang adik dilamar pria pilihan hatinya.

WowKeren - Jelang hari lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi ikut aktif mempersiapkan acara. Rencananya, lamaran Ria Ricis akan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Oki Setiana Dewi mengungkap berbagai persiapan, salah satunya menyebar undangan. Karena pandemi Covid-19 belum hilang dari muka bumi, undangan hanya diberikan terbatas kepada kerabat terdekat.

"Alhamdulillah. Kalau Allah mengizinkan besok tanggal 23 September pukul 12.30 akan digelar proses lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan," ujar Oki Setiana Dewi kepada WowKeren di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Rabu (22/9). "Persiapan Alhamdulillah tinggal mengirim undangan ke sahabat dan kerabat terdekat karena memang masih dalam suasana seperti ini, masih serba terbatas."

Ria Ricis dan Teuku Ryan diceritakan sedang gladi resik untuk acara lamaran mereka esok hari. "Dan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang gladi resik buat besok dan kami keluarga hanya berkumpul saja, saling menjaga kesehatan buat besok biar nggak capek," tutur kakak Ria Ricis tersebut.


Oki Setiana Dewi rupanya lebih merasa terharu ketimbang deh-degan. Sebab adik bungsunya akan segera menjalin hubungan lebih serius dengan pria yang juga telah mendapat restu dari keluarga besar Oki.

"Kalo deg-degan sih mungkin enggak ya, tapi terharu. Ya kita doakan saja semoga acara besok lancar," terang Oki. "Karena ketika proses hitbah itu kan setelah itu membicarakan lebih lanjut untuk akad nikah tanggal berapa kan waktunya."

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi juga mengungkap doanya untuk calon adik iparnya yang akrab disapa TR. Oki berharap TR akan selalu diberikan kekuatan dan kesabaran untuk membimbing Ria Ricis sebagai istrinya kelak.

"Untuk Bang TR sendiri semoga Allah senantiasa menjaga, melindungi, memberikan kekuatan dan kesabaran supaya bisa menjaga Ricis menjalani hidup ini," tutup Ricis. "Dan Ricis jika ditakdirkan Bang TR menjadi istri yang lebih baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait