Rio Gebze Rilis Single 'Jangan Kembali', Angkat Kisah Nyata Diselingkuhi Istri Sendiri
Musik

Penyanyi pop pendatang baru, Rio Gebze baru saja merilis single yang berjudul 'Jangan Kembali'. Rio mengungkap pengalaman pribadi dikhianati istrinya sendiri di lagu tersebut.

WowKeren - Solois pendatang baru, Rio Gebze merilis single terbaru berjudul "Jangan Kembali". Lagu tersebut dirahapkan punya potensi mengangkat pamor Rio Gebze sebagai penerus ‘the King of Broken Heart’ jalur pop. Lagi bernuansa mellow ini diciptakan berdasarkan pengalaman nyata Rio saat diselingkuhi istrinya beberapa tahun silam.

"Gimana nggak menjiwai. Lagu ini adalah cerita nyata hidup gue saat mantan selingkuh dengan teman sendiri. Makanya waktu nulis lagu dan liriknya, feelnya dapat banget," ujar Rio memaparkan pengalaman perihnya beberapa tahun lalu dalam pers rilisnya, Rabu (22/9).

Kendati mengaku sudah bisa move on dari broken heart-nya bersama pasangan yang sekarang, nyatanya Rio masih bisa menuangkan rasa hatinya menjadi karya lagu yang pedih menggigit.


“Jadi buat temen-temen yang pernah ngalamin perihnya dikhianati, gue berpesan tetap tegas, dan terus berkarya,” ungkapnya.

Setelah Didi Kempot tiada, Rio tampaknya akan mewarisi gelar ‘the King of Broken Heart’ baru versi genre lagu pop. Keyakinan beberapa musisi terhadap masa depan artis pendatang ini cukup beralasan. Dari sisi kualitas, vokal Rio sekilas mengingatkan karakter Sammy Simorangkir, vokalis grup Kerispatih. Ditambah kemampuan penjiwaan yang begitu dalam, tak mustahil Rio akan menyeruak industri entertainment yang sedang hiatus di masa pandemi ini.

Single "Jangan Kembali" ditulis sendiri oleh Rio, baik lagu maupun liriknya. Lagu tersebut rilis serempak seluruh radio serta kanal YouTube Positif Art dan Rio pada Selasa (21/9) kemarin. Proses penyelesaian single perdana ini mendapatkan dukungan beberapa musisi ternama Indonesia antara lain Opung Irwan yang bertindak sebagai komposer serta Bowo Soulmate pada posisi vokal dengan produser executive dipegang langsung oleh Bunda Aini Gebze.

Suara emas Rio sendiri terasah melalui perjalanan panjang di dunia hiburan. Ia mengawali karir bermusik dari panggung ke panggung sejak umur 8 tahun. Menginjak usia 13 tahun, Rio mulai bernyanyi secara komersial, khususnya di genre musik pop. Setelah perjalanan itu berlangsung selama 14 tahun, Rio masih menganggap panggung sebagai sarana untuk mendapatkan pembelajaran guna meningkatkan kemampuan vokalnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel