Willie Garson Aktor 'Sex And The City' Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker
Selebriti

Aktor senior Willie Garson pemeran serial 'Sex and the City' meninggal dunia usai berjuang melawan kanker yang dideritanya. Willie meninggal dunia di usianya yang ke-57 tahun.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktor senior Hollywood. Aktor serial populer "Sex and the City", Willie Garson, meninggal dunia di usianya ke-57 tahun.

Menurut laporan TMZ, Willie meninggal dunia usai berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya. Belum diketahui dengan persis berapa lama Willie mengidap penyakit tersebut.

Namun beberapa bulan belakangan ini, Willie memang kerap menerima perawatan maupun pengobatan intensif dari dokter. Pihak HBO kemudian merilis pesan berbelasungkawa atas kematian Willie.

"Willie Garson berada dalam kehidupan, seperti di layar, seorang teman setia dan cahaya terang bagi semua orang di alam semestanya," juru bicara HBO mengatakan. "Dia menciptakan salah satu karakter yang paling dicintai dari jajaran HBO dan merupakan anggota keluarga kami selama hampir dua puluh lima tahun."

"Kami sangat sedih mengetahui kematiannya dan menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan orang yang dicintainya," tambahnya.

Tak lama, putra Willie yang bernama Nathen Garson juga memberikan pernyataan haru usai kepergian sang ayah. Melalui laman Instagram pribadinya, Nathen membagikan foto dan beberapa video lawas mendiang sang ayah sembari menuliskan sederet kalimat penuh air mata.


"Aku sangat mencintaimu papa," tulis Nathen melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (22/9). "Rest In Peace dan saya sangat senang Anda bisa berbagi semua petualangan Anda dengan saya dan mampu mencapai begitu banyak. Aku sangat bangga padamu."

Nathen lantas mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada sang ayah. Ia juga percaya bahwa Willie kini telah damai dan tak lagi menderita karena sakitnya.

"Aku akan selalu mencintaimu, tapi kurasa sudah waktunya bagimu untuk melakukan petualanganmu sendiri," ungkap Nathen. "Kamu akan selalu bersamaku. Mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu dan aku senang kamu bisa damai sekarang."

Terakhir, Nathen menyebut sang ayah sebagai sosok yang tangguh dan humoris. Ia berjanji tak akan pernah melupakan pesan dan cinta yang telah diberikan sang ayah kepadanya.

"Kamu selalu menjadi orang yang paling tangguh dan paling lucu dan paling cerdas yang pernah saya kenal," pungkas Nathen. "Saya senang Anda berbagi cinta Anda dengan saya. Saya tidak akan pernah melupakannya atau kehilangannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru