Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Bakal Boyong Archie-Lilibet Ke Inggris Saat Natal
Instagram/missanharriman
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya akan menghabiskan momen natal mereka di Inggris bersama Archie Harrison serta Lilibet Diana. Yang mana, mereka juga ingin mempertemukan Lilibet dengan Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Desas-desus kepulangan Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan berkeinginan untuk mempertemukan anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor dengan sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Seorang sumber lantas mengatakan jika Pangeran Harry dan Meghan berencana untuk pulang ke Inggris di Natal akhir tahun ini. Yang mana, keluarga kecil itu akan menghabiskan waktu natal mereka dengan keluarga kerajaan Inggris.

Katie Nicholl seorang penulis kerajaan pun berpendapat bahwa kepulangan Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris akan menjadi langkah besar untuk mereka memperbaiki hubungan dengan keluarga kerajaan Inggris. Seperti yang diketahui hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan memang dikabarkan tak sedang baik.

"Natal sedang dilihat sebagai sebuah kesempatan. Mungkin ada pelunakan, yang bisa membuka jalan bagi penyembuhan keretakan keluarga," beber Katie.

Itu mengapa, rencana kepulangan Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris cukup mengejutkan publik. Kepada Closer, Katie Nicholl mengklaim jika Pangeran Harry dan Meghan tak sepenuhnya ingin pergi dari Inggris.


Pasalnya, mereka sama sekali tak menjual ataupun menyerahkan kediaman mereka di Inggris yakni Frogmore Cottage kepada pihak manapun. Hanya saja, Putri Eugenie diberi izin oleh Pangeran Harry dan Meghan untuk menempati Frogmore Cottage mereka.

"Ketika Harry dan Meghan pergi, mereka menjelaskan bahwa mereka tidak ingin menyerahkan rumah mereka di Inggris," ungkap Katie. "Mereka masih memiliki Frogmore Cottage dan rencana mereka adalah kembali ke Inggris."

Rencana Pangeran Harry dan Meghan untuk berkunjung ke Inggris juga diklaim sebagai keinginan Ratu Elizabeth II. Pangeran Charles disebut juga akan senang bilamana semua cucunya berkumpul untuk merayakan natal bersama.

Nantinya pertemuan tersebut diharapkan dapat menjadi jalan damai untuk Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William juga diharapkan kembali akur sebagai kakak adik yang rukun.

"Itu pasti yang diinginkan Ratu. Pangeran Charles ingin melihat cucu-cucunya," pungkas Katie. "Sebuah pertemuan menunjukkan bahwa mereka berharap untuk melanjutkan dan menyelesaikan masalah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts