Britney Spears Minta Konservatorinya Segera Diakhiri, Tanggal Nikah Dengan Sam Asghari Terkuak?
Instagram/britneyspears
Selebriti

Britney Spears ingin kasus konservatorinya dengan sang ayah segera diakhiri lantaran dirinya berencana menikah dalam waktu dekat. Benarkah Britney tak sengaja membocorkan tanggal pernikahannya?

WowKeren - Selebriti populer Britney Spears belum lama ini kembali menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Britney mengutus kuasa hukumnya, Matthew Rosengart, untuk segera mengakhiri kasus konservatorinya.

Yang mana, ayah Britney, James Parnell Spears, sudah bersedia untuk mundur sebagai wali konservatori Britney. Alhasil, Britney tidak lagi diharuskan untuk mengikuti penyelidikan atau tes syarat lainnya.

Seperti yang diketahui Britney telah hidup dengan pengawasan konservatori sang ayah sejak 2008 silam. Itu artinya, sudah 13 tahun lamanya, Britney hidup dengan batasan serta pengawasan sang ayah.

Britney pun baru berani mengungkap ketersiksaannya beberapa bulan belakangan ini. Ibu dua anak itu sontak mendapat dukungan dari para penggemar dan sejumlah rekan selebriti Hollywood lainnya.

Kembali kepada kasus Britney, kuasa hukum bersama timnya pun telah mengajukan rencana penghentian konservatori dengan segera. Usut punya usut, Britney berencana untuk melakukan perjanjian pra-nikah dalam waktu dekat.



Tak hanya itu, Britney dan Sam kabarnya berencana untuk menikah di musim gugur 2022 mendatang. Itu mengapa, Britney ingin secapatnya keluar dari kasus konservatorinya.

Hakim Brenda Penny, kabarnya juga telah menyetujui pengunduran diri James dan penghapusan hak konservatori Britney. Tak lama lagi, Britney akan menjadi warga Amerika yang terbebas dari hukum dan pengawasan apapun.

"Selanjutnya, untuk semua alasan mengapa penangguhan harus segera dilakukan karena kita sekarang dapat menambahkan satu lagi yang penting: seperti yang telah dilaporkan secara publik, Ms. Spears baru-baru ini bertunangan," terang tim Britney.

"Dengan persetujuan Ms. Spears dan sesuai dengan instruksinya, Ms. Spears dan penasihat hukum yang bertanda tangan di bawah ini sedang dalam proses melibatkan pengacara hukum keluarga untuk membuat perjanjian pranikah," tambahnya.

Alasan Britney ingin segera mengakhiri konservatorinya lantaran tak ingin melibatkan sang ayah ke dalam rencana pernikahannya. Mengingat, hubungan ayah dan anak itu tak sedang baik.

"Proses perjanjian pranikah akan membutuhkan komunikasi dengan dan kerja sama dari konservator," pungkas tim Britney. "Tetapi, mengingat hubungan Ms. Spears dengan Konservator (ayahnya) itu rusak. keterlibatan akan menghalangi kemampuan untuk merundingkan dan mewujudkan kontrak yang semua bisa setujui adalah demi kepentingan terbaik Ms. Spears."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts