Askara Eks Suami Nindy Ayunda Rajin Kirim Surat, Reaksi Soal Dibenci Anak Bikin Nyesek?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono ternyata sering mengirim surat untuk kedua buah hatinya. Segera bebas pada Oktober mendatang, Askara sudah tak sabar bertemu anak-anaknya.

WowKeren - Askara Parasady Harsono masih mendekam di penjara terkait beberapa kasus yang menyeretnya. Selama di penjara, mantan suami Nindy Ayunda itu mengaku rindu dengan kedua buah hatinya, Akifa dan Abhirama. Ia bahkan kerap mengirimkan surat untuk anak-anaknya itu.

"Oh kerinduan terhadap anak pasti. Hanya saja biasanya Aska menitipkan surat kepada anak-anaknya," ujar Ervan selaku kuasa hukum Askara saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/9). "Jadi, beberapa kali pertemuan kami dengan Aska sebelum pulang kami dititipkan surat."

Saat ditanya isi surat yang ditulis Askara, Ervan mengaku tak tahu. Ia hanya bertugas menjaga amanat dari kliennya. "Tentu kami tidak tahu isinya. Katanya sih buat anak-anaknya dan kami kasih," katanya.

Lebih lanjut, Ervan mengatakan jika Askara juga sempat mengeluhkan beberapa hal selama tinggal di dalam sel. Beruntungnya, hal itu masih bisa ditoleransi. "Biasa kalau keluhan ada karena kan dari hidup normal menjadi hidup tidak normal di sana. Tentu ada keluhan, tetapi keluhan tersebut masih bisa dia tolerir," beber Ervan.


Melihat sikap manis Askara yang selalu mengirimkan surat pada anak-anaknya, publik bertanya-tanya apakah ia mengetahui kabar di luaran sana tentang putranya. Di mana sang putra sempat mengatakan di sebuah live Instagram bahwa ia membenci Askara, ayahnya.

"Mas Abhi kangen ayah nggak? Kangen," ujar Abhi membaca pertanyaan netter. "Mas Abhi nggak mau ibu sama ayah bersatu, dipukuli mulu nggak mau. Ayah jahat. Mas Abhi benci ayah? Betul. Kenapa benci, nggak tahu."

Sayangnya, pengacara Askara tak menanggapi terkait berita yang sempat menghebohkan ini. Ia justru membahas soal hukuman Askara yang sebentar lagi akan selesai.

"Kalau hitungan kami, bulan depan sudah bisa keluar. Tapi lagi-lagi yang punya keputusan dan kewenangan lembaga permasyarakatan," tutup Ervan. "Semoga kami berharap JPU tidak mengajukan upaya banding. Harapannya begitu."

Seperti diketahui, Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono atas dugaan tindak KDRT pada Desember 2020 di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu, keduanya masih berstatus sebagai suami istri. Nindy bahkan menunjukkan bukti visum yang menyatakan dirinya memang mengalami tindak kekerasan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts