Johnny Deep Beber Dampak Besar Yang Terjadi Usai Amber Heard Menudingnya Lakukan KDRT
Selebriti

Johnny Deep beberkan dampak besar yang mempengaruhi pandangan publik kepadanya usai sang mantan istri, Amber Heard, menudingnya telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard kembali menjadi perbincangan hangat publik. Meski sudah resmi perceraian, perseteruan hukum di antara Johnny dan Amber terus berlanjut.

Yang mana, Amber pernah mengklaim dirinya sebagai korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Johnny. Menampik hal tersebut, Johnny pun tak terima akan pengakuan Amber.

Menurut Johnny, dirinya tak pernah melakukan kekerasan rumah tangga seperti yang dituduhkan Amber. Terkait hal tersebut, Johnny pun menggugat Amber ke meja hijau. Yang mana, Johnny melaporkan Amber atas dugaan pencemaran nama baik

Sementara itu, pada bulan Juli 2021 lalu, hakim mengumumkan bukti yang memperkuat pengakuan Amber tentang KDRT yang dilakukan Johnny kepadanya. Namun, lagi dan lagi dua kuasa hukum Johnny menentang temuan hakim tersebut.

Johnny kemudian berbicara soal dampak besar yang diterimanya usai sang mantan istri melemparkan tuduhan KDRT kepadanya. Yang mana menurut Johnny, publik terlalu cepat menyimpulkan suatu masalah dari opini-opini yang belum jelas faktanya.


"Ini dapat dilihat sebagai peristiwa dalam sejarah yang berlangsung selama berapa lama pun," ungkap Johnny kepada Deadline . "Budaya yang menyebabkan ini, terburu-buru untuk menilai berdasarkan apa yang pada dasarnya berarti udara yang tercemar."

"Ini sangat jauh dari kendali sekarang sehingga saya dapat berjanji kepada Anda bahwa tidak ada yang aman. Bukan salah satu dari Anda. Tidak ada orang di luar pintu itu. Tidak ada yang selamat," gambaran Johnny. "Dibutuhkan satu kalimat dan tidak ada lagi tanah, karpet telah ditarik."

Johnny mengakui jika opini publik kepadanya menjadi cukup buruk usai Amber menudingnya telah melakukan KDRT. Johnny meyakini jika masalah sosialnya saat ini juga terjadi kepada sebagian besar lapisan masyarakat.

"Bukan hanya saya yang mengalami hal ini, ini terjadi pada banyak orang. Hal semacam ini telah terjadi pada wanita, pria. Anak-anak telah menderita berbagai jenis ketidaknyamanan," tutur Johnny. "Sayangnya pada titik tertentu mereka mulai berpikir bahwa itu normal. Atau itu mereka. Ketika tidak."

Johnny kemudian mengeluarkan pembelaan yang seolah mengatakan bahwa dirinya tak seperti yang dikatakan Amber. Ia mengaku tak melakukan hal buruk apapun kecuali hanya bermain film lantaran perannya sebagai aktor.

"Saya tidak melakukan apa-apa, saya hanya membuat film," pungkas Johnny.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts