Salah Satu Pemegang Saham, Nikita Mirzani Prihatin Dengan Nasib Karyawan Holywings
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani merupakan salah satu pemegang saham Holywings, yang salah satunya di Kemang kini tutup karena melanggar aturan selama masa PPKM. Ia juga sempat disinggung soal sang manajer yang kini berstatus tersangka.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu pemegang saham Holywings. Namun di masa PPKM saat ini, pemerintah menutup Holywings yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Dengan situasi seperti itu, Niki prihatin dengan nasib karyawannya.

Walau begitu, Niki tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa berharap Holywings Kemang bisa buka seperti biasanya pada akhir tahun 2021 nanti.

"Ya gimana ya, namanya usaha tutup di masa Pandemi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Awal-awal pandemi kan sebetulnya semua pengusaha merugi kan bukan gue doang. Tapi ya itu resiko lah."

"Cuma yang gue sedihin itu karyawannya saja. Tapi kan semoga Pandemi ini segera berakhir ya," sambung Niki. "Kalau nggak salah kita saja sekarang udah mulai boleh bekerja di kantor, sudah bukan WFH lagi kan. Rata rata 50 persen udah masuk kantor nih. Mudah mudahan Desember ini PPKM selesai. Jadi semua balik lagi normal."

Sementara itu Niki sendiri enggan mengomentari status manajer Holywings Kemang, JA yang kini jadi tersangka. Janda tiga anak ini mengatakan hal tersebut bukan urusannya.


"Kalau itu masalah internal gue," ungkap Niki. "Gue no comment kalau soal itu."

Niki menjelaskan hal tersebut tidak mengganggu keuangannya sama sekali. Pemain film "Jakarta Undercover" ini menyebut pendapatannya bukan hanya dari saham Holywings saja, namun ada yang lain.

"Duit gue kan bukan dari situ saja haha," tegas Niki. "Bukan dari situ saja, nanti juga tahun depan gue mau bikin sesuatu yang besar, nanti kalian bakal tahu. Jadi kalau itu mah, uang selingan gue doang."

Sebelumnya, Holywings Kemang memang digrebek oleh petugas pada 4 September 2021 karena kerumunan saat masa PPKM berlangsung. Dikarenakan sudah 3 kali melanggar, Holywings Kemang akhirnya ditutup dan tidak boleh dibuka sampai PPKM selesai diberlakukan.

Diketahui selain Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea juga salah satu pemegang saham Holywings. Hal tersebut sempat diumumkan pengacara kondang itu dalam postingan Instagram miliknya pada 6 Mei 2021 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts