Hotman Paris dan Nikita Mirzani Umumkan Bakal Gabung Keluarga Holywings, Rival Makin Kepanasan?
Instagram/hotmanparisofficial/nikit
Selebriti

Hotman Paris mengeluarkan pengumuman bahwa ia dan Nikita Mirzani sebagai pemegang saham Holywings, cafe dan bar yang terkenal di kalangan para elit. Unggahan Hotman ini pun banjir komentar netizen.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani akan menggelar konferensi pers terkait bergabungnya mereka dengan keluarga Holywings. Diketahui, Holywings adalah cafe dan bar terkenal yang populer di kalangan para elit.

Hotman dan Nikita disebut-sebut sebagai pemegang saham. Selain itu, Hotman pun ditunjuk sebagai pengacara Holywings. Acara tersebut akan digelar pada Jumat (7/5) esok di Holywings.

Pengumuman tersebut diunggah Hotman di postingan Instagram miliknya pada Kamis (6/5). Pengacara kondang ini terlihat tak menyertakan caption apapun di unggahannya.


Meski begitu, netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Hotman. Mereka takjub dengan kiprah Hotman dan Nikita yang melebarkan sayap ke dunia bisnis. Ada juga netizen yang menyinggung lawan-lawan Hotman dan Nikita yang bakal kepanasan.

HOtman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani Pemegang Saham Holywings Bikin Heboh

Instagram

"Mantabbbb colabs om hotman sama nyai smoga semakin banyak usahanya semakin banyak menyerap tenaga kerja ya," tulis akun @dwima***. "Wadaaaow bang hot SM nikmir sibuk bisnis sementara lawan*nya LG pusing SM urusan yg ga ada duitnya," tambah akun @zhong***.

"Wow Nikita Mirzani wlw dia suka pamer dan bnyk yg ngomong aneh2, tp dibuktikan bisnis bnyk...." tambah akun @ying***. " Wowww... dua Idola bergabung.. luar biasa.. sukses selalu utk kalian @nikitamirzanimawardi_172 & @hotmanparisofficial," seru akun @bak***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts