Aurel Hermansyah Nangis Karena Sakit Perut, Atta Halilintar Malah Emosi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat menangis karena merasakan sakit di bagian perutnya. Namun saat Aurel mengeluhkan kondisi tersebut, Atta Halilintar malah emosi dan marah-marah ke istrinya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengadakan pengajian empat bulanan untuk calon bayi mereka. Namun baru-baru ini Atta mengaku dibuat panik karena sang istri mengeluh perutnya sakit.

Atta menceritakan bagaimana sang istri menangis karena sakit perut sebab sedang sembelit. Melihat kondisi tersebut, Atta pun menjadi panik hingga emosi dan menyalahkan Aurel yang suka makan sembarangan.

“Aku panik banget, dari kemarin istri ku itu sembelit dan sampai nangis-nangis,” kata Atta, dikutip dari kanal YouTube AH, Kamis (23/9). “Sampai aku emosi banget, karena apa aja yang dilakuin jadi aku salahin. Kemaren dia pijit aku salahin, dia makannya salah aku salahin, aku jadi marah.”

Tak dapat dipungkiri, kala itu Atta begitu khawatir dengan Aurel dan calon bayinya. Lantas Atta langsung mengajak sang istri periksa ke dokter. Kendati demikian, Atta pun kini meminta Aurel untuk lebih sering mengkonsumsi makanan tinggi serat.


“Sekarang setiap pagi aku wajibin dia makan pepaya dan makan buah-buahan yang berserat tinggi. Karena dia ini adalah mada, ngga bisa dibilangin, suka asal-asalan makannya, suka pedes-pedes, sembelit dan nangis-nangis sendiri,” papar Atta.

“Jadi kita harus ke dokter, karena kemaren aku benar-benar panik. Aku benar-benar marah, sampai aku tuh masuk kamar malas. Aku tuh marah-marah, maksudnya, kasihan itu anak aku, jangan asal-asalan,” sambungnya.

Atta kemudian menjadi lebih lega setelah Aurel menjalani pemeriksaan dokter. Pasalnya dokter mengatakan bahwa kondisi calon bayi Aurel dalam kondisi baik-baik saja. “Aman. Alhamdulillah,” ucapnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts