Nindy Ayunda Diduga Manfaatkan Anak Untuk Lolos Dari Ancaman eks Mertua, Inikah Buktinya?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda lagi-lagi diserang salah satu akun Instagram yang seolah memata-matai setiap pergerakannya. Kali ini, akun tersebut menciduk Nindy yang kedapatan pergi ke Polres Jakarta Selatan.

WowKeren - Nindy Ayunda diduga baru-baru ini mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan mantan ayah mertuanya, Dedy Harsono. Hal ini diungkap langsung oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ia memperlihatkan Nindy yang mengenakan dress ungu tengah bersiap masuk ke dalam mobil. Tak sendiri, ia mengajak serta kedua buah hatinya, Abhirama dan Akifa. Dalam unggahan tersebut, Nindy tampak dikelilingi oleh beberapa pria berseragam.

Keterangan dalam unggahan tersebut mengatakan bahwa pelantun "Buktikan" ini baru sengaja megajak anak-anaknya agar dikasihani. Admin akaun Instagram tersebut juga menyindir Nindy yang disebut pernah mengomentari aksi Nikita Mirzani membawa putra bungsunya saat di penjara.

Nindy Ayunda Diduga Manfaatkan Anak Untuk Lolos Dari Ancaman eks Mertua, Inikah Buktinya?

Instagram

"Keteropong kaaann sama Minmoon. Dateng ke Selatan, Panggilan atas Laporan Bapaknya APH. Bawa2pembelaan. Saat itu Arkana mah masih ASI. Wajar kalok harus nempel ibunya. Nah, situ???? Ngekor banget. Atuuttt yhaaaa," ucap sang admin dengan nada mengejek, Rabu (22/9).


Seolah tak ingin ada kesalahpahaman, Nindy Ayunda pun "mengklarifikasi" hal tersebut lewat Instagram Story-nya. Dilihat dari beberapa unggahan, Nindy tampak menjemput si putra sulung bersama sang putri. Setelahnya, ia mengajak anak-anaknya pergi ke supermarket untuk berbelanja.

Nindy Ayunda Diduga Manfaatkan Anak Untuk Lolos Dari Ancaman eks Mertua, Inikah Buktinya?

Instagram Story

Terlihat sang putra yang akrab disapa Mas Abhi itu masih mengenakan seragam lengkap dengan sepatunya. Sementara si bungsu memakai pakaian santai dan terlihat menikmati waktunya bisa keluar bersama ibu dan sang kakak.

Namun, agaknya "pembelaan" Nindy Ayunda tak digubris oleh netizen, Mereka justru lebih percaya dengan apa yang dikatakan oleh unggahan akun Instagram tersebut.

"Emang dia semenjak cerei dr APH, storyny anakny mulu, kliatan pecitraan bggtt dan tralu d buat2 daah menurutku yaa," komentar netter. "Giliran ke selatan di bwa knp pas ke klinik anak nya kaga dibawa yah sampe anakny mohon2 & emosi jg kaga plg or bwa anaknya," sahut yang lain. "Keluarganya askara ngakak liat ini, udah kek ngawal pejabat anjir. Padahal kagak gablek apa2," sindir lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru