Putra Tampan Curhat Takut Gagal dan Berujung Sia-sia, Darius Sinathrya Gercep Tenangkan Hati Lionel
instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Lionel akui takut gagal hingga berujung sia-sia jelang melanjutkan pendidikan sebagai atlet sepakbola di Perancis, begini cara manis Darius menenangkan hati sang putra tampan.

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia membagikan sebuah kabar yang begitu menggembirakan sekaligus membanggakan. Pasalnya putra pertama mereka, Lionel Nathan Sinatrhya, kini tengah melanjutkan pendidikan sebagai atlet sepak bola. Tak tanggung-tanggung, Lionel diterima di salah satu sekolah di Perancis. Foto-foto Darius dan Donna kala mengantarkan sang putra menempuh pendidikan dan meraih impiannya ini pun banyak diunggah di akun Instagram masing-masing.

Sebelum itu, Darius sempat berbincang berdua dengan sang putra jelang keberangkatan mereka ke Perancis. Kala itu Darius mencoba mengulik perasaan Lionel yang akan menjalani sekolahnya di luar negeri.

Benar saja ada ketakutan yang dialami oleh putra tampannya ini. Lionel tak memungkiri bahwa dirinya merasa gugup juga tak sabar. Rupanya hal ini lantaran ada ketakutan yang dirasakan di hati putra sulung Darius dan Donna Agnesia ini tentang kegagalan.

“Aku mungkin udah bilang ini beberapa kali, takut kecewakan Papa Mama, aku takut gagal di sana. Nggak bisa bersaing dan akhirnya sia-sia semuanya,” curhat Lionel kepada sang ayah.


Mendengar pengakuan sang putra, Darius mencoba menenangkan hatinya. Ia memberi wejangan tentang segi kehidupan yang selalu membutuhkan proses.

“Kita kan hidup berproses, bahkan Papa masih harus banyak yang perbaikan. Karena kan dalam hidup kita enggak pernah berhenti belajar dalam segala hal,” ucap Darius Sinathrya.

Darius juga menasihati sang putra untuk tak takut dengan kegagalan yang merupakan hal wajar dalam berproses. “Jadi, kalau takut gagal itu wajar, artinya Lio punya kesadaran ada tantangan yang mungkin cukup besar yang Lio hadapin,” sambungnya.

Namun suami Donna tak ingin mengecilkan semangat sang putra. Ia pun mengungkapkan rasa percayanya bahwa Lionel akan bisa melewati tantangan di hadapannya nanti.

“Tapi Papa percaya Lio bisa, kalau kamu bisa. Tahun pertama ini akan menjadi tahun penyesuaian buat Lio, jadi kamu masih punya banyak waktu. Lio pergi sekolah akademi kan bukan buat membuktikan kalau Lio bisa jadi pemain bola, tapi Lio belajar, jadi kamu bisa belajar banyak dari berbagai sisi,” ucap Darius manis. “Jadi karena sudah banyak yang sudah Lio korbankan, papa mama pengin Lio punya motivasi buat give the best, mencoba sampai limitnya. Ini tentang motivasi bukan beban. Jadi jangan takut buat kami kecewa, karena kami akan mendukung kamu,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait