Tukul Arwana Sudah Tidak Sadarkan Diri Sebelum Dilarikan Ke RS Sampai Tak Bisa Telan Air Minum
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Ramzi mengungkapkan kondisi Tukul Arwana sebelum dilarikan ke rumah sakit. Ramzi menerima kabar bahwa kondisi Tukul sudah tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari presenter sekaligus komedian Tukul Arwana. Yang mana, Tukul belum lama ini dilarikan ke rumah sakit akibat kondisinya yang kritis.

Menurut laporan keluarga, Tukul mengalami pendarahan di bagian otak. Kini, Tukul masih berada dalam perawatan intensif dan penanganan dokter. Tukul tengah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jakarta Timur, sejak Rabu (22/9).

Rekan sesama artis, Ramzi pun ikut mengungkap kondisi Tukul sebelum dilarikan ke rumah sakit. Yang mana, Ramzi dan Tukul tengah memiliki proyek syuting di stasiun TV yang sama.

Ramzi pun mengaku mengetahui kondisi Tukul dari tim produser kenalannya. Yang mana, Tukul dikabarkan telah tak sadarkan diri sebelum dilarikan ke rumah sakit.

"Pas mas Tukul di rumah, istirahat, tiba-tiba sudah tidak sadarkan diri," ungkap Ramzi di acara "Kopi Viral Trans TV" pada Kamis (23/9).


Bahkan saat pihak keluarga mencoba untuk memberi Tukul minum, sang komedian tak bisa menelannya ke dalam tenggorokan. Yang mana, air minum tersebut malah kembali keluar dari mulut Tukul.

"Air itu tidak masuk ke dalam tenggorokan dan keluar kembali," terang Ramzi.

Ramzi juga membenarkan jika Tukul tengah mengalami pendarahan otak. Ramzi juga tak bisa memastikan lebih lanjut seperti apa kondisi Tukul saat ini.

"Untuk sementara waktu, informasi yang kami terima, memang terjadi di pendarahan bagian kepala atau otak," ujar Ramzi.

Kendati begitu, Ramzi meminta doa kepada semua pihak untuk kesembuhan Tukul. Tentunya kabar Tukul dilarikan ke rumah sakit cukup membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, Tukul dikenal sehat bahkan masih sempat menjadi saksi nikah momen sakral Rizky Billar dan Lesti Andryani.

Penjaga rumah Tukul, Medi, juga bersaksi bahwa majikannya itu selama ini dikenal sehat dan baik-baik saja. "Nggak pernah sakit kayaknya dia. Kalo sakit pusing-pusing biasa," ujar Medi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru