Doa Salmafina untuk Sunan Kalijaga Hadapi Ayah Taqy Malik, Singgung Manipulasi Kasus
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga ikut membela istri siri ayah Taqy Malik yang mengaku menerima kekerasan seksual. Padahal Sunan Kalijaga diketahui pernah menjadi besan ayah Taqy Malik.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan tampak memperlihatkan dukungannya kepada sang ayah, Sunan Kalijaga. Seperti diketahui, Sunan Kalijaga kini tengah mendampingi Marlina Octoria Kawuwung yang melaporkan ayah Taqy Malik atas kasus dugaan kekerasan seksual.

Di sisi lain, Taqy Malik diketahui sebagai mantan suami Salmafina Sunan. Oleh karenanya, Sunan Kalijaga terus disorot karena melawan mantan besannya sendiri.

Melalui InstaStory, Salma membagikan potretnya sedang menelpon sang ayah selama 16 menit. Tampak foto profil Sunan Kalijaga berdampingan dengan Presiden Joko Widodo.

Dalam bahasa Inggris, Salma menuliskan doanya agar sang ayah senantiasa dilindungi Tuhan saat membela para klien. Salma juga menyebut pihak mantan mertuanya tengah berusaha memanipulasi kasus tersebut.

Doa Salmafina Sunan untuk Sunan Kalijaga Hadapi Ayah Taqy Malik, Singgung Manipulasi

Instagram Story


"Demi kemuliaan Tuhan dan mengejar keadilan. Tidak ada senjata yang dibentuk untuk melawan ayahku dan seluruh keluarga kami akan berhasil," tulis Salma pada Kamis (23/9). "Tuhan berdiri di belakang dan di depan ayahku. Lindungi semua klien dan mitranya. Biarkan Anda menjadi terdakwa mereka, karena Anda membela mereka yang lemah."

"Saya menghujani altar dan kuil mereka di mana mereka bermaksud untuk memanipulasi kasus ini," lanjut Salma. "Dan kamu benar-benar penguasa bala tentara dan panglima perang."

"Temui mereka dalam setiap perjuangan hidup mereka. Tunjukkan hati-Mu kepada mereka dan semoga damai-Mu menghujani mereka setiap detik," pungkasnya. "Semoga kebijaksanaan-Mu membimbing ayahku dalam setiap kasus yang sedang ia kerjakan."

Namun InstaStory Salmafina Sunan tersebut kini sudah dihapus. Besar kemungkinan Salma tidak ingin terlalu ikut campur terkait kasus ayah Taqy Malik, namun mendoakan yang terbaik.

Untuk diketahui, Salma menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 hanya selama 3 bulan. Pada 2019, Salma yang pernah berhijab memutuskan menjadi umat Nasrani.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts