Miyawaki Sakura Hampir Pasti, Netizen Yakin Kim Minju Nggak Bakal Gabung HYBE
Selebriti

Sementara Sakura semakin dekat dengan HYBE, penambahan Kim Minju ke dalam grup baru Source Music dan HYBE saat ini belum jelas. Muncul perdebatan di antara netizen.

WowKeren - Miyawaki Sakura dilaporkan telah menyetujui kontraknya dengan HYBE dan akan bergabung dengan girl grup baru Source Music. Netizen kini menyoroti Kim Minju yang diduga akan bergabung juga.

Menurut laporan eksklusif dari Star News pada 23 September 2021, Sakura akan menandatangani kontrak dengan HYBE. Mantan member IZ*ONE itu akan bergabung dengan girl grup baru Source Music.

HYBE telah merilis pernyataan, menegaskan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun yang terkait dengan kontrak artis. Mereka tidak akan membagikan apa pun tentang Miyawaki Sakura.

Sementara Sakura semakin dekat dengan HYBE, penambahan Kim Minju ke dalam grup saat ini belum jelas. Ada laporan bahwa ia lebih suka berpromosi sebagai aktris karena foto profil yang dirilis beberapa waktu lalu. Minju juga bergabung dengan Dear U Bubble sebagai artis solo.


Namun belum ada konfirmasi mengenai masa depan Kim Minju. Beberapa menduga ia telah menolak tawaran HYBE untuk bergabung dengan Sakura dan Kim Chaewon. Namun netizen masih berharap ia menjadi bagian dari girl grup baru Source Music dan HYBE.

"Kim Minju merilis foto profil barunya sebagai aktris, jadi aku tidak berpikir dia akan bergabung dengan girl grup baru ini," komentar netizen. "Aku sangat ingin Kim Minju bergabung dengan grup ini," tambah netizen lain. "Aku tidak berpikir Minju akan bergabung dengan grup ini, tapi kenapa mereka terus membicarakannya?" tulis netizen.

"Sepertinya mereka membidik pasar Jepang. Mereka memiliki Sakura dan Kim Chaewon yang populer di Jepang. Aku tidak yakin tentang Minju," sahut yang lain. "HYBE tidak mengizinkan idol untuk melakukan aktivitas individu, jika Minju ingin menjadi seorang aktris, dia tidak bisa pergi ke HYBE," pungkas lainnya.

Sementara itu, girl grup Source Music berencana untuk memiliki enam member, tiga mantan member IZ*ONE dan tiga trainee. Mantan trainee Pledis Entertainment Heo Yunjin juga dikabarkan menjadi bagian dari grup tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts