Aty Kodong Ngaku Serba Salah Usai Dihujat Karena Doakan Lesty Kejora, Makin Pancing Emosi Netizen
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Aty Kodong mengunggah foto Lesty Kejora dengan perut buncit. Ia juga mendoakan Lesty yang sedang hamil namun netizen malah menghujatnya karena dinilai menyndir.

WowKeren - Aty Kodong panen hujatan netizen usai mengunggah foto Lesty Kejora (Lesti Andryani) dengan penampakan perut buncit. Diketahui Lesty memang kini tengah hamil anak Rizky Billar usai sebelumnya mengaku nikah siri awal tahun 2021 lalu.

Dalam unggahannya, Aty sempat menuliskan doa agar kehamilan Lesty diberi kelancaran. Namun tulisan Aty tersebut justru memicu amarah netizen karena dinilai menyindir.

Aty yang terus dihujat netizen kini malah bingung. Ia mengunggah foto kucing sedang terjepit sembari menulis curahatannya yang serba salah.

"Heran dech..maunya apa sich," tulis Aty Kodong di postingan Instagram pada Kamis (23/9). "Di doakan SALAH tidak di dokan juga SALAH....bansos bansos."

Aty

Instagram

Di unggahan lain, Aty juga memposting kelanjutan curahan hatinya. Ia lagi-lagi mengaku bingung karena menurutnya wajar ketika mendoakan sahabat sendiri.


"Aku rasa mendoakan sahabat sendiri itu wajar...kenapa semua pada marah," tulis Aty. "ALLAHU AKBAR....SERBA SALAH," sambung Aty di bagian caption unggahannya.

Aty

Instagram

Netizen pun langsung ramai memenuhi kolom komentar Aty. Tak sedikit netizen ramai menasihati Aty yang dinilai tidak benar-benar tulus mendoakan Lesty. Mereka juga nampak emosi dengan Aty yang dinilai pencitraan dan sok suci.

"Doa tulus bener2 niatnya tulus,bukan di embel embeli nyinyir dan nyindir...,kurang bahagiya ya hidup mu Sampek segitunya gurusin kehidupan orang lain....,sadar Mbk ...kita GK selamanya hidup di dunia..." tulis akun @bun***. Emng wajar..tp di liat postingan fto dd kegitu yg membuat fns marah..hargai dong dd masa fto pose kegitu loh unggah .sengaja bnget Lo kodong ngundang haters.." imbuh akun @wiwi***.

"Jangan sok suci doain orang padahal kemrin2 km bully org trsebut kata2in segala Hal apapun,," komentar akun @waode***. "Kalo Mau doain yg bener2 tuh dikamar. Doain orang disosmed, Mana orang yg bersangkutan gk di tag Foto yg dipajang Foto yg Menimbulkan Nyinyiran lagi. Pake bawa2 Allah PENCITRAAN bgt Lu," tambah akun @aslan***. "

Diketahui sebelumnya Aty Kodong mengungkap kekecewaan karena tidak diundang di pernikahan Lesty Kejora yang digelar pada 19 Agustus 2021 lalu. Pasalnya Aty yang berkompetisi hingga babak Grand Final di "D'Academy" musim pertama bareng Lesty merasa hubungan mereka sangat dekat seperti saudara. Bahkan kabarnya Aty hanya menerima undangan dari grup bareng rekan-rekan "D'Academy" yang lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait