Reaksi Putri Titian Disebut Kena Penyakit Ain Saat Pohon Kesayangannya Tumbang
Instagram/putrititian
Selebriti

Seorang netizen mengomentari peristiwa tumbangnya pohon di depan rumah Putri Titian karena adanya angin kencang. Lantas berikut reaksi Putri dalam menanggapi komentar tersebut.

WowKeren - Aktris Putri Titian baru-baru ini mengabarkan bahwa wilayah tempat tinggalnya telah diterpa angin kencang. Saking kencangnya angin yang menerpa wilayah kediamannya, angin tersebut mampu menumbangkan pohon yang berada di depan rumahnya.

Tak dapat dipungkiri, Putri pun mengaku sedih melihat pohon kesayangannya tersebut tumbang. Ia bahkan seolah tak rela pohon yang disebut sebagai kesayangannya itu tumbang dan harus diangkut oleh orang lain.

Reaksi Putri Titian Saat Disebut Kena Penyakit Ain Karena Pohon Kesayangannya Tumbang

Instagram Story

Putri bahkan sempat terlihat memunguti bunga yang jatuh dari pohon tersebut. "Kayaknya ini shoot terakhir sama bunga bunga ini, entah tahun brp lagi baru bisa ketemu bunga ini lagi di depan rumah," tulis Putri Titian di Instagram Story.


Namun meski sedang tertimpa musibah, rupanya masih ada saja netizen yang melayangkan komentar julid kepada Putri. Di mana ada seorang netter yang menyinggung soal penyakit ain saat mengomentari postingan Story Putri Titian.

Diduga netizen tersebut memberikan komentar itu karena Putri kerap memamerkan pohon buttercup miliknya di media sosial. "Salah satu bukti Ain itu nyata mom," demikian komentar dari seorang netizen.

Reaksi Putri Titian Saat Disebut Kena Penyakit Ain Karena Pohon Kesayangannya Tumbang

Instagram Story

Artis asal Palembang itu lantas langsung memberikan tanggapan atas komentar tersebut di Instagram Story-nya. "Hebat yess ainnya se komplek komplek, se kecamatan, se keluraha, se kampung , ampe se kota kota kena semua yess, war biasa emang," balas Putri.

Sementara itu, Putri sebelumnya juga sempat mengungkapkan rasa syukur karena ia dan anak-anak, Theodore Iori Liem dan Mykah Lago Liem, sedang tidak di rumah saat pohon tersebut tumbang. Kendati demikian, tidak ada pula korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts