Niko Al Hakim Panggil 'Bro', Rachel Vennya Asyik Mesra-Mesraan Dengan Salim Nauderer Ketika Ultah
Instagram/okintph/salimnauderer
Selebriti

Niko Al Hakim ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 untuk Rachel Vennya. Ia mengunggah foto bertiga bersama sang mantan istri dan putra mereka, Xabiru.

WowKeren - Niko Al Hakim tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rachel Vennya yang genap 26 tahun pada hari ini, Kamis (23/9). Dalam postingan Instagram Story, Niko mengunggah postingan Rachel saat mereka merayakan kelulusan sang putra sulung, Xabiru.

Menariknya, Niko memanggil sang mantan istri dengan sebutan "bro". "Happy birthday bro @rachelvennya," tulis Niko singkat.

Tak beberapa lama kemudian, Rachel terlihat membalas ucapan Niko. Ia menyampaikan terima kasih atas ucapan mantan suaminya itu. "Terima kasih yaaa!!" balas Rachel mengunggah kembali postingan Instagram Story Niko.

Niko Al Hakim

Instagram Story

Sementara itu di hari ulang tahunnya, Rachel sempat menulis kalimat penyemangat untuk diri sendiri. Ia juga menyertakan foto masa kecilnya.


Dalam unggahan lain di hari yang sama, Rachel pamer video yang memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih baru, Salim Nauderer. Di video tersebut, Rachel tampak tersenyum semringah di samping Salim.

Rachel juga memamerkan scrapbook berisi sederet foto bersama Salim. Terlihat juga ada tulisan-tulisan yang menceritakan perjalanan cinta Rachel dengan sang pujaan hati. "Who got you smilin like that, like.." tulis Rachel sebagai caption.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi bercerai pada 16 Februari 2021 setelah 4 tahun membangun rumah tangga. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak yakni Xabiru dan Chava.

Tak lama setelah bercerai, Rachel berpacaran dengan Salim Nauderer. Menurut Rachel, Salim sudah akrab dengan Xabiru dan Chava. Sementara itu Niko diketahui masih sendiri setelah jadi duda, hanya saja beberapa waktu lalu sempat disorot karena skandal video mesra dengan Adhisty Zara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait