San dan Wooyoung ATEEZ Bongkar Nasihat Kocak P.O Block B di Teaser 'Amazing Saturday', Apa?
TV

San dan Wooyoung ATEEZ muncul di teaser 'Amazing Saturday' akhir pekan ini. Nasihat kocaknya sebagai senior dibongkar, begini reaksi P.O Black B usai mendengarnya.

WowKeren - ATEEZ baru saja comeback dengan album bertajuk "ZERO: FEVER Part.3" dan kini sedang mempromosikan "Deja Vu" sebagai lagu utama. Di tengah sibuknya promosi mereka, San dan Jung Wooyoung menyempatkan diri untuk menjadi bintang tamu "Amazing Saturday".

Dalam video teaser untuk episode Sabtu (25/9), San dan Wooyoung memperkenalkan diri sebagai perwakilan generasi muda atau remaja. Dalam acara tersebut, keduanya bertemu dengan P.O Block B yang dulu berada di bawah atap yang sama. Seperti diketahui, agensi ATEEZ KQ Entertainment adalah anak perusahaan Seven Season di mana Block-B bernaung.

Meski kini P.O sudah tidak berada di agensi yang sama, Wooyoung masih mengingat nasihat dari sang senior. "Pertama, kamu harus rendah hati di luar panggung. Tapi di atas panggung, kamu harus bertindak bukan seperti rookie dan mengobrak-abrik panggung," kata Wooyoung menirukan pemilik nama asli Pyo Ji Hoon tersebut.

Mendengar juniornya mengatakan nasihat yang tergolong kocak, P.O bangkit dari duduknya dan berbalik badan dengan malu. Sementara itu studio dipenuhi tawa oleh para pemain.


Setelah itu, Wooyoung mengesankan para member "Amazing Saturday" dengan betapa mudahnya ia menebak lirik selama misi hingga ia dijuuki "little catch boy". Di sisi lain, San menunjukkan kelihaiannya dalam variety show untuk menghibur penonton dengan reaksinya yang begitu tulus dan apa adanya.

Dengan sikapnya yang riang membuat Kim Dong Hyun berkata, "Kupikir dia sangat mirip denganku. Dia terlihat mirip denganku ketika aku berusia 20-an."

Ucapan Kim Dong Hyun dengan cepat disangkal semua member "Amazing Saturday". Berikutnya, San dan Kim Dong Hyun berhadapan dan beradu tarian lucu. Kemudian Wooyoung juga menunjukkan keahliannya.

Sementara itu, penampilan San dan Wooyoung dapat disaksikan di "Amazing Saturday" yang tayang pada 25 September mendatang. Program ini hadir menyapa pemirsa setiap hari Sabtu pukul 19.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts