Singgung Masalah Kontrak, Ayah Rizky Billar Jawab Begini Soal Tuduhan Pembohongan Publik
Instagram/danieleddy46
Selebriti

Daniel Ady, ayah Rizky Billar ikut buka suara mengenai pro kontra pernikahan siri sang putra dengan Lesty Kejora. Daniel pun turut menyinggung masalah kontrak dengan salah satu stasiun TV.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) langsung memicu kontroversi usai mengungkap fakta mengejutkan mengenai pernikahan mereka. Pengakuan Rizky Billar dan Lesty soal pernikahan siri mereka di awal tahun 2021 sukses memicu pro kontra. Tak sedikit netizen yang kecewa karena merasa dibohongi.

Kekecewaan tak hanya ditujukan kepada pasangan artis tersebut tapi juga pihak keluarga Rizky dan Lesty. Pihak keluarga juga dituding ikut melakukan aksi pembohongan publik. Mengenai tuduhan tersebut, ayah Rizky Billar pun ikut memberikan penjelasan.

Daniel Ady, ayah Rizky Billar menyebut rahasia pernikahan sang putra dengan Lesty kini sudah diungkap untuk meluruskan semua simpang siur yang tersebar. Soal tuduhan melakukan aksi pembohongan publik, Daniel pun menyanggahnya. Daniel pun menyinggung soal kontrak yang telah dibuat dengan salah satu stasiun TV.


"Ya kan meluruskan yang simpang siur, gitu aja. Kan udah dibongkar semua. Enggak (soal ikut melakukan pembohongan publik), itu kan memang kita udah punya kontrak dengan stasiun TV," jelas Daniel dalam salah satu video terbaru yang diunggah kanal YouTube Warta Hot pada Kamis (23/9).

Daniel menjelaskan bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora sama sekali tak ada maksud untuk membohongi publik Indonesia mengenai pernikahan mereka. Keputusan untuk menutup kabar pernikahan siri itu diambil karena Rizky dan Lesty sudah terikat kontrak dengan salah satu stasiun TV.

"Jadi itu, itu aja masalahnya ada pandemi, ya mundur-mundur aja (acara pernikahan), pandemi," ujar Daniel menegaskan.

Jadi rangkaian acara pernikahan megah Rizky Billar dan Lesty Kejora memang harus dilaksanakan karena kontrak tersebut. Sayangnya, acara tersebut harus mengalami beberapa kali penundaan yang tak diperkirakan karena situasi pandemi Covid-19 kala itu.

"Ya kita kan punya kontrak sama televisi. Terus dimundur-mundurin aja karena kan ada masa pandemi. Terus ya kita mengikuti pemerintah aja, gitu aja," pungkas ayah dari Rizky Billar tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait