Penampilan Dipuji, Aksi Ria Ricis Nari Ratoeh Jaroe Aceh di Momen Lamaran Tak Kalah Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Ria Ricis tampak begitu luwes saat menampilkan aksi menari tradisional, yakni Ratoeh Jaroe Aceh di momen lamarannya dengan Teuku Ryan pada hari Kamis (23/9).

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia akhirnya resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Teuku Ryan pada hari Kamis (23/9/2021).

Di momen lamaran, Ria Ricis tampil anggun dan menawan dalam balutan gaun cantik bernuansa ungu. Penampilan Ria Ricis pun dipuji habis-habisan lantaran disebut manglingi.

Tak hanya itu, penampilan Ria Ricis saat menari pun ikut mencuri perhatian. Adik dari Oki Setiana Dewi ini diketahui menampilkan aksi tarian tradisional di momen lamarannya.

Rupanya Ria Ricis menampilkan aksi menari Ratoeh Jaroe Aceh. Tak sendiri, ia terlihat diiringi oleh sejumlah penari wanita yang tampil dengan busana bernuansa kuning dan jingga.

Ria Ricis sendiri tampil dengan baju bernuansa emas dan hijau. Ia juga terlihat mengenakan hiasan kepala yang membuat penampilannya tampak semakin cantik dan menawan.

Wanita berusia 26 tahun ini pun tampak menampilkan gerakan yang luwes. Bahkan Ria Ricis terlihat terus tersenyum selama menunjukkan aksi tariannya.


Penampilan Ria Ricis itu disaksikan langsung oleh Teuku Ryan yang tampak duduk di kursi dengan didampingi kedua orangtuanya. Keluarga dan para tamu undangan pun ikut menyaksikan penampilan Ria Ricis itu.

Aksi tarian Ria Ricis itu pun tak luput dari komentar netter. Sama seperti penampilannya, aksi tarian Ria Ricis rupanya juga ramai dipuji. Bahkan banyak netter mengaku kagum dengan Ria Ricis karena aksi tariannya itu.

"Masya allah icis," komentar akun @shar*****. "Hebat icis ei," seru akun Instagram @fi****06.

"Masya allah bang TR beneran patut diperjuangkan wnita sprti Ria ricis.. gk cmn cantik dan jg sholehah jg sangat amat pandai ngejaga kehormatan diri dan pasangannya," tulis akun @so*****93. "Fix jadi wanita aceh icis," timpal akun @zi****93.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru