Tukul Arwana Selesai Jalani Operasi, Kondisi Terkini Diungkap Manajer
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Tukul Arwana baru saja menjalani operasi terkait kondisi pendarahan otak yang dialaminya. Manajer Tukul Arwana pun membagikan kabar terbaru sang artis pasca operasi.

WowKeren - Kabar soal Tukul Arwana yang tak sadarkan diri karena alami pendarahan otak sukses membuat publik kaget sekaligus khawatir. Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengaku belum bisa menjelaskan lebih banyak tentang kondisi artisnya. Pasalnya Tukul Arwana baru saja selesai menjalani operasi.

"Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Karena ini masih dirawat intensif sih, masih istirahat aja. Jadi kita belum bisa menjelaskan lebih lanjut lagi," ungkap Rizki Kimon saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9).

Disinggung soal penyakit yang diidap Tukul Arwana, Rizki Kimon tak berani memberikan pernyataan lebih lanjut. Kimon menyerahkan penjelasan mengenai kondisi Tukul Arwana pada dokter yang lebih paham dan menguasai.

"Ya penyakitnya sih saya belum tau secara detail biar nanti pihak dokter," ujar Rizki Kimon.


Meski begitu, Kimon menyebut bahwa kondisi Tukul Arwana saat ini secara perhalan sudah mulai membaik. Kimon menyebut Tukul sudah mampu memberi respons saat dicoba diajak berkomunikasi. "Iya, alhamdulilah sudah bisa respons gitu aja sih," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Rizki Kimon pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Tukul Arwana. Ia berharap pasca menjalani operasi, presenter dan komedian kondang itu bisa lekas sehat kembali.

"Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau lekas pulih, lekas sehat," pungkasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Tukul Arwana sukses mengejutkan publik Tanah Air dengan kabar mengenai kondisi kesehatannya. Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Kabarnya Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak.

Penjaga rumah Tukul Arwana, Jaka, mengatakan majikannya itu dibawa ke rumah sakit pada Rabu (22/9) kemarin. Kini Tukul Arwana sendiri sudah selesai menjalani operasi terkait penyakitnya.

Sejumlah rekan artis pun menyampaikan kehawatiran dan doa mereka untuk kesembuhan Tukul Arwana. Di antaranya ada Vega Darwanti hingga pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait