Insecure, Salmafina Sunan Bicarakan Perpisahan dan Masa Lalu Bareng Ibunda
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan membagikan obrolannya bareng sang ibunda, Heidy Sunan, melalui pesan WhatsApp. Mereka rupanya sedang membicarakan penerimaan terhadap masa lalu.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa selalu tampil percaya diri dalam berbagai kesempatan. Namun wanita yang dikenal dengan nama Salmafina Sunan tersebut rupanya juga pernah merasa insecure.

Saat merasakan insecure, Salma selalu mencurahkan isi hatinya kepada sang ibunda. Baru-baru ini, Salma membagikan chat WhatsApp sang ibunda yang berisi penghiburan agar dirinya yakin apabila kebahagiaan akan ditemukannya suatu hari nanti.

"Yang penting adalah masa sekarang dan yang akan datang. Yang sudah berlalu cukup di jadikan pelajaran nak," tulis sang ibunda yang disapa Salma dengan sebutan Bunny. "Banyak kok orang2 yang menemukan kebahagiaan setelah mengalami perpisahan yang sangat menyakitkan."

Selanjutnya, wanita yang diketahui bernama Heidy Sunan tersebut beranggapan bahwa digosipkan tentang masa lalu adalah suatu hal wajar. Terkait masa lalu tersebut, laki-laki diharapkan tidak menengok ke belakang dan fokus pada masa depan.

"Kalau soal tsb, kembali lagi ke laki2nya. Mau terima kita yang saat ini atau yang dulu harus di pikirin juga," tulis Heidy Sunan. "Nggak usah takut sama begitu2 kak. Yang perlu dijaga adalah hari ini dan besok seterus nya."


"Kalau laki ribet sama masa lalu atau omongan orang... Ya suruh beli di online aja yang sesuai harapan dan maunya dia," pungkas Heidy. "Just do your best, stay healthy and happy kak."

Insecure, Salmafina Sunan Bicarakan Perpisahan di Masa Lalu Bareng Ibunda

Instagram Story

Melalui unggahan tersebut, Salma ingin menunjukkan apabila dirinya bisa merasa insecure. Putri Sunan Kalijaga tersebut juga ingin menunjukkan perasaannya yang tidak selalu baik-baik saja tanpa alasan jelas.

"When i'm insecure ibu to the rescue (ketika saya tidak aman, ibu menyelamatkan)," tulis Salma pada Kamis (23/9). "You see (Soalnya), walking with God doesn't mean you're ALWAYS strong (berjjalan bersama Tuhan tidak berarti kamu SELALU kuat). You broke down for no reason sometimes (Kamu terkadang hancur tanpa alasan). Like I do (Seperti yang aku lakukan)."

Seperti diketahui, Salmafina Sunan pernah menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017. Sayangnya pernikahan Salma dan Taqy hanya bertahan 3 bulan. Taqy sendiri sudah menikah lagi pada Oktober 2020, sedangkan Salma masih sendiri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts