Tissa Biani Rilis MV 'Atas Nama Cinta' Versi Remake, Tunjukkan Pengorbanan Sepasang Kekasih
Instagram/tissabiani
Musik

Tissa Biani dipercaya untuk menyanyikan soundrack dari serial 'Cinta Fitri' terbaru. Video Musik dari lagu 'Atas Nama Cinta' yang dinyanyikan oleh Tissa Biani itu pun baru saja dirilis.

WowKeren - Sinetron "Cinta Fitri" yang sempat populer di awal tahun 2000-an dibuat versi tebaru dengan Tissa Biani dan Rizky Nazar sebagai pemeran utamanya. Tissa Biani juga dipercaya untuk menyanyikan Ost. untuk "Cinta Fitri".

Bersama dengan MD Music Indonesia, Tissa akan membawa satu lagu yang menjadi pionir sinetron ‘Cinta Fitri’ sejak awal. Lagu "Atas Nama Cinta" yang sebelumnya dibawakan oleh Rossa kini akan di re-make dengan versi terbaru oleh Tissa. Nuansa lagu menjadi Modern-Pop ini memberikan kesan fresh untuk para pendengar.

"Menurutku versi sekarang lebih cocok untuk generasi Z karena aransemen yang lebih kekinian juga,” ungkap Tissa seperti yang terdapat di kotak deskripsi di video klip "Atas Nama Cinta".


Menceritakan kisah cinta antara Fitri dan Farrel, lagu "Atas Nama Cinta" memang sudah menjadi pelopor sejak awalserial tersebut. Itulah juga yang berusaha di hadirkan dalam MV "Atas Nama Cinta". Tak heran jika pada MV juga melibatkan Rizky Nazar yang berperan sebagai Farrel pada WeTV Original "Cinta Fitri" .

Tampil sangat anggun dengan nuansa glamour, MV "Atas Nama Cinta" disutradarai oleh Anggy Umbara yang juga sekaligus mendirect WeTV Original "Cinta Fitri". Selain lagu, konsep dari MV lagu tersebut tentu sejalan dengan cerita dari "Cinta Fitri".

“Fitri kan sosok yang ceria maka dari itu konsep visual nya digambarkan dengan penuh bunga untuk menggambarkan karakter Fitri,” pungkas Anggy Umbara.

Selain itu, dalam MV juga memperlihatkan pengorbanan cinta Farrel dan Fitri. Walaupun pembuatan MV dilaksanakan setelah shooting "Cinta Fitri" selesai, tetapi chemistry diantara keduanya masih sangat kuat. Anggy Umbara juga berharap semoga banyak orang yang terhibur dengan music video ini dan dari segi visual mampu merepresentasikan lagu serta series tersebut.

Uniknya akan ada exclusive scene yang hanya bisa disaksikan di music video “Atas Nama Cinta”. Official Music Video “Atas Nama Cinta” by Tissa Biani juga sudah dapat disaksikan sejak Rabu (22/9) kemarin di Youtube Channel MD Music.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts