Wajib Tahu, 'Squid Game' Miliki Beberapa Kesalahan Kecil yang Banyak Tidak Disadari
Instagram/netflixkr
TV
Popularitas Squid Game

Kesuksesan 'Squid Game' akhir-akhir ini terbukti menjadi sorotan sehingga seorang netizen dengan jelinya menemukan adanya kejanggalan kecil yang dibuat oleh tim produksi drama thriller ini.

WowKeren - Tidak hanya menuai pujian, drama serial Netflix "Squid Game" juga sering menjadi bahan diskusi serta perbincangan hangat seluruh dunia. Salah satunya kejanggalan yang secara tidak sengaja ditemukan seorang netizen anonim selama menyaksikan drama ini.

Setelah menonton drama thriller ini, seorang netizen anonim menunjukkan bahwa ada beberapa kesalahan nyata dalam K-Drama yang bisa saja tidak disadari oleh pemirsanya. Seperti diketahui, "Squid Game" menceritakan tentang perjuangan hidup ratusan orang yang terlilit utang untuk memenangkan hadiah uang tunai 45,6 miliar won. Namun taruhannya jika kalah akan gugur secara nyata alias mati.

Karena banyaknya peserta yang ikut di "Squid Game", masing-masing peserta mendapatkan jumpsuit berwarna hijau dengan nomor serasi di pakaiannya. Angka-angka tersebut diberikan sebagai upaya untuk membedakan dan mengatur total 456 peserta yang memilih untuk mengambil bagian dalam kompetisi bertahan hidup.

Wajib Tahu, \'Squid Game\' Miliki Beberapa Kesalahan Kecil yang Banyak Tidak Disadari

Sumber: Koreaboo

Namun, netizen anonim menunjukkan kesalahan berkelanjutan yang dibuat Netflix dengan ekstra yang menggambarkan para peserta dan nomor pakaian yang diberikan kepada mereka tidak cocok. Ada seorang wanita dengan nomor #061 di jumpsuitnya. Tetapi ternyata di layar modern yang menunjukkan siapa saja yang gugur dan bertahan, justru nomor #061 merupakan kontestan pria.


Kesalahan ini tidak terjadi sekali ini saja, netizen mengunggah contoh kontestan #088 ini, seorang wanita, tetapi tiba-tiba menjadi pria yang lebih tua. Dan kontestan #321 yang sangat terlihat seperti laki-laki yang tiba-tiba menjadi perempuan.

Wajib Tahu, \'Squid Game\' Miliki Beberapa Kesalahan Kecil yang Banyak Tidak Disadari

Sumber: Koreaboo

Kemudian ada kontestan nomor #331 yang dimulai sebagai pria tanpa kacamata yang entah bagaimana berakhir sebagai wanita berkacamata. Seolah itu belum cukup, netizen bermata elang juga menunjukkan satu adegan spesifik yang memamerkan biografi seorang kontestan yang mungkin seharusnya lahir di tahun 1987 dan gugur di tahun 2020. Lagi-lagi yang tertangkap kamera justru tahun 1897-2020.

Wajib Tahu, \'Squid Game\' Miliki Beberapa Kesalahan Kecil yang Banyak Tidak Disadari

Sumber: Koreaboo

Sementara itu, kejelian netizen anonim tersebut cukup membuat publik terkesan. Namun banyak yang memaklumi kesalahan tersebut dan menjadikannya bahan evaluasi mengingat drama ini sukses besar di pasaran. Begitu banyak keseruan serta ketegangan dalam tayangan "Squid Game" lainnya yang wajib untuk ditonton.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts