Billie Eilish Kehilangan 100.000 Pengikut Dalam Sehari, Kemungkinan Karena Hal Ini
Instagram/vmas
Selebriti

Billie Eilish tak kaget saat disinggung pengikut Instagram-nya berkurang sebanyak 100.000 dalam sehari. Diklaim Billie kemungkinan karena alasan tak manusiawi ini, apa?

WowKeren - Nama Billie Eilish memang tak ada habisnya akan sorotan publik. Dikenal memiliki banyak penggemar karena karya epiknya, kehidupan pribadi hingga kisah asmara Billie pun menjadi bahan konsumsi publik.

Namun, apa yang terjadi saat Billie malah kehilangan 100.000 pengikut Instagram dalam sehari. Fakta itu belum lama ini disinggung Billie melalui wawancara bersama majalah Elle.

Namun, Billie sepertinya tak terkejut sama sekali saat pengikut Instagram-nya berkurang sebegitu banyaknya dalam waktu dekat. Ia kemudian mengklaim jika berkurangnya pengikut Billie karena salah satu postinganya.

Yang mana, postingan tersebut diunggah Billie sekitar awal bulan Juli 2021. Dalam foto yang dibagikannya, Billie tampak tengah berfoto selfie. Perempuan berusia 19 tahun itu kemudian mengatakan jika sejumlah masyarakat tak terlalu senang akan bentuk payudaranya.

Photo-INFO

Instagram

Yang mana menurut Billie, dirinya dianggap memiliki bentuk payudara yang cukup besar. Hal itu lantas dianggap Billie tak menusiawi lantaran terlalu memandang fisik seseorang.


"Orang-orang berpegang pada kenangan ini dan memiliki keterikatan. Tapi itu sangat tidak manusiawi," ungkap Billie kepada Elle.

Billie menyadari jika pengikut Instagram-nya mendadak berkurang hingga 100.000. Ia menganggap banyak pihak tak senang akan bentuk payudaranya yang terlihat besar sehingga berhenti mengikuti akun Instagram-nya.

"Saya kehilangan 100.000 pengikut, hanya karena payudara. Orang-orang takut dengan payudara besar," ujar Billie memperjelas.

Menurut laporan, ini bukan kali pertama Billie kehilangan pengikut Instagram dengan angka yang cukup fantastis. Pada 2020 lalu, Billie juga sempat kehilangan pengikut Instagram sebanyak 100.000.

Lagi dan lagi karena salah satu komentar Billie tentang payudaranya. Yang mana, Billie mengunggah sebuah tweet melalui laman Twitter-nya. Dalam tweet tersebut, Billie mengaku mencintai bentuk payudaranya.

Pengikut Instagram Billie yang berjumlah 73 miliar mendadak turun menjadi 72 miliar. Namun, Billie mengaku tak risau akan sikap publik kepadanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts