Bikin Merinding, Beredar Video Via Vallen Teriak Ketakutan Diduga Karena Dengar Suara Aneh Di Hotel
Instagram/viavallen
Selebriti

Belum lama ini beredar video Via Vallen yang tampak mengalami kejadian mistis hingga membuat sang pedangtut teriak ketakutan. Video tersebut tak ayal membuat netizen merinding.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah akun gosip membagikan postingan soal Via Vallen saat mengalami kejadian mistis. Yang mana diterangkan bahwa momen tersebut terjadi saat sang pedangdut sedang berada di hotel.

Dalam video unggahan akun gosip @insta.nyinyir, terlihat Via sedang berada dalam salah satu ruangan untuk merias diri. Yang mana pada saat itu seorang hair stylist sedang menata rambut Via.

Sementara itu, pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur ini tampak berbincang dengan seorang pria. Dalam perbincangannya, Via terdengar seolah mengucapkan syukur karena ia tidak tidur di hotel tersebut.

"Untung gak turu kene, turu kene ngunu... (untung tidak tidur di sini, kalau tidur di sini)," ujar Via dalam bahasa Jawa. Penuturan Via tersebut lantas tak dilanjutkan karena tiba-tiba saja ia langsung berteriak ketakutan dan berlari meninggalkan ruangan itu.


Diduga, sikap Via tersebut terjadi karena tiba-tiba saja ia mendengarkan suara aneh. Dan sepertinya tidak hanya Via yang mendengarkan suara aneh tersebut. Pasalnya sang hair stylist yang tadinya berdiri di samping Via juga ikut teriak dan berlari.

Lebih lanjut, postingan akun gosip itu kemudian berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku turut mendengar suara aneh di video itu. Yang mana kebanyakan dari mereka mengaku mendengar suara tangis.

Namun di sisi lain, ada pula yang menyebut bahwa ada suara orang sedang nyinden. Netizen lainnya malah ada yang mengatakan mendengarkan seperti suara orang jatuh dari ketinggian gedung.

"Entah nangis atau berteriak kesakitan gitu," ujar seorang netter. "Yang lagi nyinden kah?" sahut netter yang lain. "Lebih kaya suara cewe yg lompat dari gedung buat bunuh diri sih dari teriakannya :( cuma di ulang terus deh. Jelas bangetšŸ˜­ pdhl gapake hetset," timpal akun lainnya. "Iya kaya cewe teriak," ujar netizen lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts