Pesan Tersembunyi di  Dinding 'Squid Game' Bikin Penasaran, Tak Disangka Malah Buat Merinding
Instagram/netflixkr
TV
Popularitas Squid Game

Begitu banyak pesan tersembunyi yang membuat pemirsanya penasaran dengan drama 'Squid Game' karena begitu melekatnya setiap adegannya, salah satunya fakta lain dimana membuat merinding.

WowKeren - Drama original Netflix "Squid Game" masih santer diperbincangkan karena serial ini terus melekat di hati pemirsanya. Selain aksi yang menegangkan, begitu banyak teka-teki yang secara tidak langsung mengundang rasa penasaran pemirsanya sehingga menjadi bahan diskusi.

"Squid Game" telah tayang hampir seminggu dan terus mendominasi puncak penayangan yang banyak ditonton karena seri ini tetap menjadi berita utama hari demi hari. Karena terus mengambil alih internet di seluruh dunia, berbagai detail penting mulai muncul sebagai bahan diskusi dan pembahasan yang tak kalah menariknya.

Di komunitas online, seorang netizen menunjukkan adegan "Squid Game" yang mengarah ke telur Paskah besar dimana dapat ditemukan saat menonton drama ini. Dalam sebuah adegan yang memperkenalkan premis kompetisi bertahan hidup, kamera menyorot untuk menunjukkan bagian belakang ruangan. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, ilustrasi tersebut mengungkapkan setiap permainan yang akan diikuti oleh para peserta selama waktu mereka dalam kompetisi.

Pesan Tersembunyi di  Dinding \'Squid Game\' Bikin Penasaran, Tak Disangka Malah Buat Merinding

Sumber: Instagram


Setiap permainan yang diikuti oleh 456 orang tersebut merupakan permainan tradisional anak-anak yang dimainkan di Korea Selatan. Tentunya dibuat dengan variasi yang berbeda-beda yang terdapat di seluruh dunia.

Ketika para pesertanya gugur, setiap permainan digambar menjadi ilustrasi sederhana yang memungkinkan peserta kompetisi untuk melihat sekilas misi mereka yang akan datang. Dan ternyata pesan tersembunyi tersebut bisa terlihat jelas di dinding tempat mereka tidur.

Ada ilustrasi lampu merah, lampu hijau, tarik tambang, permainan dalgona, jembatan kaca, dan banyak lagi. Dari pesan tersembunyi itulah mereka mulai mendapatkan daya tarik dan tidak lama kemudian netizen mulai bereaksi terhadap pesan yang tersembunyi yang membuatnya merinding ini.

"Pada awalnya, ada begitu banyak orang sehingga tempat tidur mereka menutupi dinding sehingga tidak mungkin kami tahu," komentar seorang netizen. "Ini gila. Saat tempat tidur menghilang satu per satu, kita perlahan bisa melihat gambar dalgona," tulis netizen lainnya. "Wow, aku baru saja menyadarinya, ini membuatku merinding. Bagaimana jika ini terjadi di dunia nyata?" komentar netizen lainnya. "Wah, itu gila. Sangat sempurna," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, "Squid Game" berhasil menduduki peringkat pertama sebagai tayangan yang paling banyak ditonton mengalahkan "Money Heist". Drama ini terus konsisten mendapatkan peringkat ke-1 di 14 negara.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts