Harry dan Meghan Markle Perdana Lakukan Kunjungan Resmi Usai Anak Kedua Lahir, Penampilan Disorot
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry perdana terlihat melakukan kunjungan resmi usai anak kedua mereka, Lilibet Diana, lahir. Penampilan keduanya pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kalinya melakukan kunjungan resmi usai beberapa bulan belakangan ini terus menerus melakukan karantina di kediaman mereka yang terletak di Montecito, California. Yang mana, anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, juga baru saja lahir.

Pangeran Harry dan Meghan belum lama ini terlihat tengah bersama di kawasan New York City. Pasangan itu dilaporkan tengah mengunjungi One World Observatory pada Kamis (23/9).

Kunjungan resmi itu dilakukan Pangeran Harry dan Meghan bersama Wali Kota New York, Bill De Blasio. Tak hanya Wali Kota, Pangeran Harry dan Meghan juga melakukan kunjungan bersama beberapa pejabat pemerintah seperti Gubernur Negara Bagian New York, Kathy Hochul, Ibu Negara NYC, Chirlane McCray dan putra mereka, Dante de Blasio.

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan tampak berpenampilan rapi dan formal. Pangeran Harry mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi senada serta kemeja putih.


Sementara, Meghan terlihat mengenakan setelan formal senada yakni blazer serta outfit serba hitam. Ibu dua anak itu tampak mencepol rambutnya agar terlihat lebih rapi dan segar.

Selama kunjungan, Pangeran Harry dan Meghan selalu bergandengan tangan. Keduanya juga menyapa para awak media dengan senyuman lebar di bibir mereka.

Dalam kunjungan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan tengah menghadiri festival musik Global Citizen Live yang diadakan akhir pekan ini di Central Park New York. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan akan mempromosikan penggunaan vaksin Covid-19 yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, Duke of Sussex belum lama ini juga menyampaikan pidato pentingnya kepada publik. Dalam pidato tersebut, suami dari Meghan Markle itu menjelaskan arti penting divaksinasi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Dalam pidatonya di GQ Awards, Pangeran Harry mengecam dengan keras pihak-pihak yang 'anti-vaksin'. Yang mana, Pangeran Harry kecewa dengan oknum yang tak mau divaksin lantaran banyaknya informasi keliru yang beredar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts