Kenal Di Pengajian, Wanita 'S' Ngaku Dipaksa Hubungan Intim dengan Ayah Taqy Malik di Hotel
Selebriti

Seorang wanita berinisial 'S' yang juga mengaku menjadi korban pelecehan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akhirnya muncul ke publik dan menceritakan apa yang dialaminya.

WowKeren - Belum lama ini Sunan Kalijaga rupanya mengungkap fakta mengejutkan. Pasalnya ia mengatakan bahwa ada wanita lain yang menjadi "korban" dari ayahnya Taqy Malik, Mansyardin Malik. "Korban" itu diketahui adalah seorang wanita berhijab berinisial S.

Kini wanita berinisial "S" tersebut muncul ke hadapan publik dengan menghadiri program acara "Hotman Paris Show". Pada kesempatan itu S menceritakan bahwa ia pertama kali bertemu dengan Mansyardin di pengajian.

“Entah dari mana, beliau (Mansyardin) bisa tahu kalau saya mau menjual rumah. Dia datang untuk melihat dan saya tidak ada pikiran buruk waktu itu. Apalagi, bertemu beliau di sebuah pengajian,” ujar S seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube "Hotman Paris Show", Jumat (24/9).

Setelah pertemuan itu, Mansyardi lantas dikatakan mengajak S untuk bertemu lagi. Namun ayah Taqy malik tersebut enggan bertemu di tempat yang ramai dengan alasan ia merupakan seorang publik figur.


Kendati demikian, Mansyardin lantas mengajak S untuk bertemu di salah satu hotel di Jakarta. Menariknya, semua proses administrasi hingga check in kamar hotel semua dilakukan sendiri oleh S.

Namun bukannya membahas soal pembelian rumah, Mansyardin justru mengajak S untuk berhubungan badan di dalam kamar tersebut. S mengaku sempat melawan namun ia tak kuasa karena dirinya hanyalah seorang perempuan.

“Saat itu, saya seorang diri dan terpaksa melakukan (hubungan badan) dalam tekanan dan paksaan,” terang S. Ia menyebut hal itu terjadi pada tahun 2019 dan S memiliki semua buktinya.

Setelah kejadian itu, S menyebut Mansyardin jadi susah dihubungi. “Setelah itu bapaknya saya hubungin tidak bisa. Saya mau menuntut kenapa saya diperlakukan seperti itu? Padahal, dia bilang mau menikahi saya,” katanya. "September 2019, dan ada buktinya semua, chatingan, bukti hotel ada."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait