Kini Dilamar, Jessica Iskandar Malah Ngaku Cuma Sahabat dengan Vincent Verhaag?
Instagram/ v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar sempat bilang begini soal status hubungannya dengan Vincet Verhaag sebelum akhirnya dilamar pada hari ini, Jumat (24/9/2021). Ngaku hanya sahabat?

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis cantik Jessica Iskandar. Pasalnya tepat pada hari ini, Jumat (24/9/2021), ia telah dilamar oleh Vincent Verhaag.

Kabar itu dibagikan sendiri oleh Jessica Iskandar di Instagram. Dengan mengunggah sejumlah foto saat dilamar Vincent, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengungkapkan rasa bahagianya.

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jedar.

"I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu!" sambungnya menambahkan.

Namun sebelum akhirnya menerima lamaran Vincent Verhaag, Jedar ternyata sempat memberikan pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya di postingan Instagram Story pada Kamis (23/9) malam, ia mengaku hanya bersahabat dengan Vincent Verhaag.


Hal itu ia ungkapkan saat salah seorang netizen menanyakan soal kejelasan hubungannya dengan Vincent Verhaag. "Kak jes apa hubungan kk sama kk vinsen," tulis netizen.

Tanpa panjang lebar, ibu satu ini mengaku hanya bersahabat dengan Vincent Verhaag. "Bestfriend," tulis Jedar sambil mengunggah fotonya bersama Vincent.


Kini Dilamar, Jessica Iskandar Malah Ngaku Cuma Sahabat dengan Vincent Verhaag?

Instagram Story

Sebelumnya, Jedar memang sudah beberapa kali mengatakan bahwa ia dan Vincent Verhaag tak memiliki hubungan spesial. Ia bahkan mengaku hanya berteman dengan pria yang pernah menjadi host "My Trip My Adventure" itu.

Namun meski begitu, Jedar rajin membagikan momen kebersamaannya dengan Vincent Verhaag. Bahkan ia sering kali menunjukkan foto mesranya dengan Vincent Verhaag layaknya sepasang kekasih. Wanita berusia 33 tahun ini pun kerap mengunggah potret kedekatan Vincent dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru