Adegan Lee Jung Jae Makan Nasi Kotak di 'Squid Game' Buat Netizen Tertipu, Kok Bisa?
Naver
TV
Popularitas Squid Game

Karena popularitas 'Squid Game' ini, penonton banyak yang membedah satu per satu adegan di dalamnya. Salah satunya melibatkan Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) ketika sedang menikmati makanan.

WowKeren - "Squid Game" hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Drama terbaru Netflix yang dibintangi Park Hae Soo cs menceritakan para peserta yang mengikuti permainan bertahan hidup misterius yang mempertaruhkan nyawa dengan hadiah 45,6 miliar KRW.

Karena popularitas "Squid Game" ini, penonton banyak yang membedah satu per satu adegan di dalamnya. Salah satunya melibatkan karakter Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) ketika sedang menikmati makanan dalam kotak bekal bersama para peserta lainnya.

Namun siapa sangka jika sebenarnya Lee Jung Jae tidak benar-benar memakan makanan tersebut. Pria yang karakternya memiliki nomor peserta 456 itu hanya berakting sedang makan. Meskipun tidak memasukkan makanan ke dalam mulutnya, tetapi tidak ada yang memperhatikannya karena aktingnya terlihat sangat alami.

Video pendek yang menunjukkan adegan saat Lee Jung Jae memegang kotak makan siang di tangannya menjadi viral. Sudut kamera difokuskan pada potongan dua bidikan bahu kanan Lee Jung Jae dan Il Nam (Oh Young Soo). Dalam adegan ini, Lee Jung Jae seharusnya mengambil satu sendok penuh nasi dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Namun, tertangkap kamera bahwa sendoknya kosong.


Adegan Lee Jung Jae Makan Nasi Kotak di \'Squid Game\' Buat Netizen Tertipu, Kok Bisa?

Source: Naver

Netizen yang menyaksikan video viral ini ramai merasa tertipu. "Aku tertipu", tulis seorang netizen. "Mengapa aku tidak menyadari ini ketika menonton film?", imbuh yang lain. "Aktingnya luar biasa," sahut lainnya. "Apakah dia tahu ini?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, netizen juga ramai membahas banyak detail menarik dari "Squid Game" seperti dinding kamar peserta yang ternyata sudah berisi bocoran permainan yang akan mereka mainkan hingga bos besar yang sebenarnya ikut dalam permainan.

Netizen juga ramai menyoroti kesalahan-kesalahan kecil dalam "Squid Game". Kesalahan kecil terbanyak dalam serial populer ini adalah tentang tidak sinkronnya peserta dalam foto dengan yang ada di lapangan. Contohnya jika dalam foto peserta 061 adalah laki-laki namun ternyata di lapangan justru perempuan.

Sementara itu menurut Flixpatrol, "Squid Game" memiliki skor tertinggi kedua di dunia, hanya lebih rendah dari "Sex Education 3". Drama ini juga menerima skor 100 persen tomat segar di Rotten Tomatoes oleh para ahli dan 8,3/10 di IMDb dengan hampir 9,6 ribu suara.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts