Jessica Iskandar Dilamar, Sang Kakak Sampaikan Pesan ini untuk Vincent Verhaag
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar ikut bahagia mendengar Vincent Verhaag telah melamar sang adik. Erick kemudian menyampaikan pesannya sebagai kakak kepada calon iparnya.

WowKeren - Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia telah dilamar oleh pria yang selama ini ia anggap teman dekatnya, Vincent Verhaag. Jedar juga menerima lamaran yang ikut disaksikan putranya, El Barack, tersebut.

Kakak Jedar, Erick Iskandar, pun ikut bahagia mendengar kabar membahagiakan ini. Sambil membagikan ulang postingan Jedar, Erick membubuhkan GIF tulisan "Yay 4 You!!", "Best News Ever!", dan "Congratulations".

Jessica Iskandar Dilamar, Sang Kakak Sampaikan Pesan ini untuk Vincent Verhaag

Instagram

Selanjutnya Erick Iskandar membagikan potret Jedar memamerkan cincin pemberian Vincent yang telah tersemat di jari manisnya. Erick tampak menyampaikan pesan berupa permintaan agar Vincent Verhaag menjaga sang adik serta keponakannya tercinta.


"Tadi jam 7 pagi dapet kabar bahagia dari @inijedar aku senang banget rasanya sekarang sudah ada orang yg bakal temenin dia dan @alexanderbarackel menjalani bahtera rumah tangga," tulis Erick Iskandar pada Jumat (24/9). "Mudah2an semua lancar dan Tuhan memberkati kalian semua, buat @v.andrianto Tolong jaga baik baik adik ku dan el barack."

Kabar membahagiakan ini pertama kali dibagikan Jessica Iskandar melalui Instagram miliknya. Vincent Verhaag diceritakan membuat Jedar kembali mempercayai cinta. Kebahagiaan El Barack putra Jedar pun terlihat dalam potret-potret yang dibagikan.

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami," tulis Jedar. "Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu."

"I love you (aku cinta kamu), Vincent Verhaag! You really made me believe in love again (kamu benar-benar membuatku percaya cinta lagi)! Thank you for everything (terima kasih untuk semuanya)," pungkasnya. "Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait