7 Pesona Manly Abis Denny Sumargo Yang Viral Bikin Sayembara Berhadiah
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo baru-baru ini menjadi perbincangan publik lantaran membuat sayembara berhadiah sejumlah uang. Tengah jadi sorotan, berikut deretan pesona manly Denny Sumargo.

WowKeren - Denny Sumargo atau akrab dipanggil dengan Densu baru-baru ini mengunggah video romantis bersama sang istri, Olivia Allan, di Instagram pribadinya. Di dalam video itu, Densu sedang berada di Amerika Serikat dan terlihat seolah sedang melompat sekaligus berpindah-pindah lokasi bersama sang istri.

Rupanya unggahan itu bukan sekadar video romantis biasa. Densu mengadakan sayembara dengan memberi tantangan kepada netizen untuk menebak semua lokasi yang ada di video itu. Tak main-main, Densu akan memberikan hadiah uang sebesar Rp 1 juta bagi siapa saja yang bisa mengetahui seluruh lokasi.


Sayembara besutan Densu ini mendadak viral di TikTok karena ada dua orang pemuda yang berhasil menebak dengan tepat semua lokasi. Rupanya kedua orang ini adalah konten kreator Euphodea yang sering membuat video tentang pencarian lokasi.

Kini tengah jadi sorotan, Densu sendiri merupakan sosok artis yang multitalenta. Selain memiliki segudang bakat, Densu juga dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh kekar dan gagah. Yuk simak 7 pesona manly Denny Sumargo berikut ini:

(wk/chac)

1. Manly Dalam Balutan Hoodie


<i>Manly</i> Dalam Balutan <i>Hoodie</i>
Instagram/sumargodenny

Densu merupakan salah satu artis yang memancarkan pesona sangat manly. Tak heran jika Densu selalu terlihat gagah meski mengenakan outfit apapun. Seperti di potret ini, ia tampak keren memadukan hoodie berwarna hitam, celana abu-abu, topi biru, serta kacamata bingkai kotak. Momen ini diambil saat Densu berada di Las Vegas, Nevada.

2. Momen Menghebohkan Jagat Maya


Momen Menghebohkan Jagat Maya
Instagram/sumargodenny

Saat berkunjung di Walk Of Fame, Hollywood, California, artis berusia 39 tahun ini rupanya sempat menghebohkan jagat maya dengan berfoto bersama plakat yang terpampang namanya. Densu tampak berpose nyeleneh sembari tersenyum tipis. Sempat jadi perdebatan, kira-kira plakat ini asli atau bukan ya?

3. Sangat Mencintai Olahraga Basket


Sangat Mencintai Olahraga Basket
Instagram/sumargodenny

Sebelum terjun ke industri hiburan, Densu adalah seorang atlet basket profesional. Ia mengawali karier basketnya pada tahun 2000 dan tergabung di klub Aspac. Meski kini sudah pensiun sebagai atlet, namun Densu tetap mencintai olahraga bola itu. Kali ini, aktor "Mata Batin" itu sedang bermain basket di The Cage, New York.

4. Bertingkah Kocak


Bertingkah Kocak
Instagram/sumargodenny

Walau memiliki tubuh kekar dan manly banget, artis kelahiran tahun 1981 ini ternyata memiliki sisi kocak. Seperti potret di atas, Densu sedang melompat sembari mengangkat tangan dan mulut terbuka lebar seolah sedang menyerukan sesuatu. Menilik dari caption di Instagramnya, rupanya ini adalah pose yang ditunjukkan Densu saat sedang memanggil taksi di California. Ada-ada saja ya?

5. Gagah Dengan Motor Mewah


Gagah Dengan Motor Mewah
Instagram/sumargodenny

Pesona manly Densu semakin terpancar saat ia mengendarai motor mewah seperti kali ini. Dilengkapi outfit yang keren, aktor "Kartini" ini sedang berada di atas motor merek BMW berwarna hitam. Menilik dari caption yang ditulisnya, rupanya Densu sedang menaiki motor milik orang lain. Serasa milik sendiri ya?

6. Padukan OOTD Kece


Padukan OOTD Kece
Instagram/sumargodenny

Menjelang usia kepala empat, artis berzodiak Libra ini tetap tak ketinggalan zaman dalam hal fashion. Kali ini, Densu memadukan OOTD kece berupa t-shirt hitam, jaket denim, celana berwarna soft beige, serta sepatu merek Nike. Penampilannya semakin sempurna dengan kacamata hitam dan topi fedora.

7. Mesra Bareng Istri


Mesra Bareng Istri
Instagram/sumargodenny

Bintang film "5cm" ini kerap mengabadikan momen bersama sang istri. Seperti potret ini, Densu dan Olivia sedang berada di Los Angeles, California. Pasangan yang menikah tahun 2020 itu terlihat mesra dengan membentuk simbol hati dengan latar belakang tulisan legendaris yakni Hollywood.

You can share this post!

Related Posts