Netflix Mendadak Kenalkan Peserta 'Squid Game' Nomor 457, Identitasnya Sungguh Tak Terduga!
Netflix
TV
Popularitas Squid Game

Netflix Korea tiba-tiba memperkenalkan peserta 'Squid Game' nomor 457 meski permainan drama ini hanya diikuti oleh 456 orang. Lantas, siapa peserta tersebut?

WowKeren - Pada Jumat (24/9), Netflix Korea tiba-tiba memperkenalkan peserta "Squid Game" nomor 457. Hal ini tentu langsung disambut heboh, karena permainan bertahan hidup drama ini hanya diikuti oleh 456 orang.

Sebagaimana diketahui, "Squid Game" merupakan serial baru Netflix yang bercerita tentang permainan bertahan hidup dengan imbalan uang sebesar 45,6 miliar won. Meski permainan yang dilombakan adalah permainan anak-anak, penyelenggara akan langsung membunuh peserta yang gagal selama berkompetisi.

Permainan ini diikuti oleh 456 orang dengan kondisi ekonomi memprihatinkan. Pemain nomor 001 adalah Oh Il Nam (Oh Young Soo) yang akhirnya terungkap sebagai big boss Squid Game. Sedangkan pemain terakhir nomor 456 adalah Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), yang akhirnya menjadi pemenang kompetisi ini.

Di tengah popularitas "Squid Game", Netflix tiba-tiba memperkenalkan peserta nomor 457 di akun Instagram resminya. Identitasnya bikin melongo, sebab dia adalah co-CEO Netflix (seluruh dunia) yang bernama Reed Hastings.

Dalam unggahannya, Netflix Korea terlihat menyertakan foto Reed Hastings saat mengenakan kaus berwarna hitam dengan jaket hijau ala "Squid Game". Pebisnis bilionair Amerika ini juga menampilkan ekspresi bahagia dengan senyum lebar.


Netflix Korea bahkan memberi caption lucu dalam postingannya. Sebab mereka menulis, "Peserta nomor 457 'Squid Game' adalah...? Ayah Netflix yang terbang menyeberangi Samudra Pasifik, CEO Reed Hastings."

Setelah dirilis, unggahan kocak Netflix Korea ini langsung menjadi bahan tertawaan penggemar. Sebab Reed Hastings yang kaya raya tak mungkin mengikuti permainan mematikan demi mendapatkan imbalan uang.

"Raja terakhir yang sebenarnya telah muncul haha," ujar seorang netter. "Ya, dia adalah bos besar Netflix!" imbuh netter yang lain. "Haha selera humornya luar biasa," timpal netter yang lain.

"Haha dia bisa menjadi penjahat terkuat di season 2. Pergilah, Il Nam," kata netter yang lain. "Dia adalah VIP yang ingin bersenang-senang haha," sahut netter yang lain. "Mana mungkin orang sepertinya punya utang? Ini membuatku tertawa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Squid Game" meraih kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada 17 September lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun ini bahkan menjadi trending di sejumlah negara termasuk Korea Selatan, Kuwait, Malaysia, Hong Kong, Oman, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Arab Saudi, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts