Kristen Stewart Ketakutan di Trailer Terbaru 'Spencer': Akankah Mereka Membunuhku?
Komplizen Film/Pablo LarraĆ­n
Film

Dalam trailer itu, Kristen Stewart terlihat mengajukan pertanyaan sensasional dan tidak menyenangkan yang berbunyi, 'Apakah kau pikir mereka akan membunuhku?'

WowKeren - NEON telah merilis trailer terbaru untuk film drama biopik yang kini tengah ditunggu-tunggu, "Spencer". Dalam film ini, ada Kristen Stewart yang akan memerankan mendiang Putri Diana.

Dalam trailer itu, terlihat Stewart mengajukan pertanyaan sensasional dan tidak menyenangkan yang berbunyi, "Apakah kau pikir mereka akan membunuhku?"

Stewart, tampil memukau dalam klip dua menit di mana dia mengenakan gaun ikonik Diana, topi dramatis, celana panjang warna-warni, dan perhiasan berkilau. Namun, Diana lebih banyak terlihat sedih dan kesepian dalam rekaman yang mengerikan itu.

"Kamu harus bisa melakukan hal-hal yang kamu benci. Ada dua dari kalian," kata Pangeran Charles yang diperankan oleh Jack Farthing kepada Diana yang ketakutan. "Yang asli. Dan yang tampil di depan paparazi."


Seorang Pangeran William muda bahkan bertanya padanya dalam satu adegan, "Bu, apa yang terjadi sehingga kamu begitu sedih?"

"Tidak ada harapan untukku," kata Stewart di akhir klip. "Tidak dengan mereka."

Ringkasan film resmi merinci "beberapa hari yang menentukan" yang menjadi fokus utama film. Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles sudah lama berubah menjadi dingin. Meskipun rumor perselingkuhan dan perceraian terus mencuat, namun perdamaian ditetapkan untuk perayaan Natal di Sandringham Estate milik Ratu.

Bintang "Twilight Saga" itu mengungkapkan di Festival Film Internasional Toronto bahwa dia mengambil peran untuk "Spencer" tanpa membaca naskah. Kala itu, ia ditelepon oleh sang sutradara, Pablo Larrain.

"Awalnya saya belum membaca naskahnya, dan dia mengusulkan ide ini dan bertanya apakah saya akan tertarik untuk memerankan subjek ini sebelum dia mengirim naskah," jelasnya menceritakan. "Tanpa berpikir, dengan sangat tidak bertanggung jawab, saya berkata 'Ya, tentu saja!"

Sebelumnya, trailer pertama telah dirilis untuk film ini. Dalam trailer itu, Stewart tampak menangis dalam kesendirian ketika segala sesuatu di sekitarnya menjadi berantakan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts