Alvin Faiz Diduga Ajak Yusuf Temui Umi Femma Bahas Harta Warisan, Larissa Chou Titip Pesan
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz kabarnya akan pergi ke kota di mana tempat tinggal Umi Femma, istri ketiga mendiang sang ayah. Tak sendiri, Alvin rupanya mengajak serta putranya, Yusuf bahkan sampai menginap 3 hari.

WowKeren - Larissa Chou baru saja mengabarkan bahwa putranya, Yusuf sebentar lagi akan dijemput dan menghabiskan waktu selama tiga hari bersama ayahnya, Muhammad Alvin Faiz. Melalui InstaStory, perempuan berdarah Tionghoa itu membagikan momen terakhirnya bersama sebelum berpisah selama tiga hari.

"Mau ke sentul 3 hari. Baik2 sama Abi," tulis Larissa Chou sebagai keterangan unggahannya, Jumat (24/9).

Larissa pun berpesan kepada sang putra agar tidak rewel selama bersama ayah dan ibu sambungnya, Henny Rahman. "Baik2 sama Abi dan bunda Henny," lanjutnya.

Seperti sebelumnya, Larissa Chou tampaknya juga tak rela ditinggalkan Yusuf selama beberapa hari. Ia berharap hari-hari tanpa Yusuf bisa berlalu dengan cepat.

Alvin Faiz Diduga Ajak Yusuf Temui Umi Femma Bahas Harta Warisan, Larissa Chou Titip Pesan

Instagram Story


Rasanya Larissa tidak akan kuat menahan rindu lama-lama. "Semoga hari2 kerasa cepat," harap Larissa.

Tak ayal, unggahan Larissa ini dikaitkan dengan keberadaan istri ketiga mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Femma. Setelah sempat "menghilang", ibu tiri Alvin Faiz itu kabarnya saat ini berada di Sentul, Bogor.

Hal itu disampaikan langsung oleh ipar Ustaz Arifin Ilham, Nazmi Bawazier. "Di Sentul juga," ungkap Nazmi Bawazier. "Dia kan notaris, kantornya di Bogor, tinggalnya pun di Sentul."

Belum diketahui pasti Alvin Faiz benar mengajak Yusuf ke Sentul untuk bertemu Umi Femma atau tidak. Namun jika benar, apakah ini ada kaitannya dengan masalah pembagian harta almarhum Ustaz Arifin Ilham?

Seperti diketahui, nama Umi Femma tidak tercantum dalam daftar ahli waris. Padahal sebenarnya, ia juga memiliki hak atas itu semua. Terlebih, Umi Femma memiliki satu orang putri buah cintanya dengan Ustaz Arifin Ilham.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts