Celine Evangelista dan Stefan William Diramal Masih Saling Cinta, Kemungkinan Kuat Kembali Harmonis
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William diramal sosok ini masih saling cinta. Bahkan kemungkinan kuat Celine dan Stefan dapat kembali membangun hubungan yang harmonis seperti dulu lagi.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William memang sempat menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, polemik di antara keduanya membuat pernikahan Stefan dan Celine diprediksi akan berakhir pada perceraian.

Namun, hingga saat ini, baik Celine maupun Stefan masih mengurus anak-anak mereka dengan baik. Bahkan Celine mengklaim jika rumah tangganya dengan Stefan sudah tak ada masalah apapun.

Ahli kartu tarot Miss Cicil belum lama ini pun meramal hubungan Celine dan Stefan yang dianggap masih stuck tanpa kejelasan. Miss Cicil mengatakan jika ikatan pernikahan Celine dan Stefan masih sangat kuat.

Yang mana, keduanya mampu mengesampingkan polemik pernikahan demi anak-anak mereka. Bahkan Miss Cicil memprediksi jika Celine dan Stefan memutuskan untuk kembali menjadi pasangan suami istri demi anak-anak mereka tumbuh dengan baik.

"Ikatan perkawinan mereka masih sangat kuat, mereka menepikan hal-hal yang sifatnya tidak mengenakan, mereka cenderung untuk memilih kembali sebagai suami istri dan membesarkan anak-anak mereka seperti normalnya keluarga yang lain," ungkap Miss Cicil kepada Was Was. "Mereka ingin anaknya tumbuh dengan baik, sisanya mereka menepikan urusan mereka sendiri, hebatnya di situ."


Miss Cicil mengatakan jika peluang Celine dan Stefan rujuk menjadi pasangan harmonis sangat kuat. Yang mana, Celine memegang kunci atas rumah tangganya dengan Stefan.

"Peluang untuk baik itu masih ada, sangat kuat, dan Celine ini pegang kuncinya ini, Celine pegang kunci rumah tangga mereka," ujar Miss Cicil.

Bahkan Stefan dan Celine diramal masih saling mencintai satu sama lain. Miss Cicil mengatakan jika perjalanan Stefan dan Celine masih panjang dan rumah tangga mereka dapat diselamatkan.

"Kalau cinta kita boleh ambil angka satu sampai lima ini nilainya sangat tinggi," beber Miss Cicil. "Kalau rasa cinta masih bekerja, ada kerinduan, ada rasa sayang, bisa bekerja sama, nampaknya jalannya masih baik."

Bertahannya Celine dan Stefan hingga saat ini disebut karena salah satu di antara keduanya ada yang rela mengalah. "Ini berarti masih bertahan berarti karena ada yang ngalah," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts