Richard Kyle Berada di Bali Saat Jessica Iskandar Dilamar Vincent, Aura Wajah Sedih?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle tampak mengunggah postingan sedang berada di Bali saat Jessica Iskandar tengah dilamar Vincent Verhaag. Gagal menikah dengan Jessica Iskandar, begini kabar Richard Kyle saat ini.

WowKeren - Jessica Iskandar saat ini tengah berbunga-bunga. Lewat Instagram pada 24 September, Jedar mengungkap momen spesial dilamar oleh Vincent Verhaag.

"I Said yes," seru Jedar yang pamer foto Vincent sedang berlutut melamarnya. "You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love."

Disaat Jedar sedang berbahagia, Richard Kyle sang mantan tunangan tak disangka-sangka juga sedang berada di Bali. Walau masih sendiri pasca putus dari Jedar, Richard berusaha menikmati kehidupannya saat ini.

Aura wajahnya pun tak memperlihatkan kesedihan dan justru tersirat sikap positif. Ia terlihat makin kece kulit eksotis. "Living that bali glow 🌞 #bali," ujar Richard.


Tak cuma itu, Richard juga tampak menikmati makanan khas Bali. Selain itu, ia pamer pose bertelanjang dada hingga memperlihatkan otot perutnya. Tampaknya, Richard ingin menunjukkan kalau ia baik-baik saja disaat sang mantan sudah dilamar kekasih.

Instagram

Aura Wajah Richard Kyle

Sementara itu, fans juga agaknya mengungkap kekaguman pada ketampanan Richard. Foto terbaru yang ia unggah 24 September itu juga menuai pujian.

"Nice photo Richard!❤️Love it🔥," ujar fans. "Ganteng bangeettt," ujar netter.

Sebelumnya, Richard dan Jedar pernah hampir menikah. Sayangnya tinggal hitungan hari, impian Jedar itu kandas diduga karena Richard tak siap menjalin komitmen. Setelah batal menikah, Richard sempat mengunggah pesan motivasi tentang menemukan tambatan hati.

"Aku harap kau menemukan seseorang yang peduli, tak hanya seseorang yang peduli padamu, tapi seseorang yang peduli tentang hal lain," demikian unggahan dari Richard. "Seseorang yang peduli untuk membuat sebuah perbedaan, tentang meninggalkan jejak di dunia ini, menyembuhkannya, mengubahnya menjadi yang terbaik. Dengan tulus aku berdoa agar seseorang seperti itu menemukanmu, entah kau mencarinya atau tidak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru