Kini Viral, Sutradara Ungkap Alasan 'Lampu Merah, Lampu Hijau' Jadi Permainan Pertama di 'Squid Game
Naver
TV
Popularitas Squid Game

Permainan 'Lampu Merah, Lampu Hijau' memperlihatkan para pemain yang berusaha mendekati garis akhir tanpa terdeteksi oleh boneka wanita raksasa yang menembak mati siapa saja yang bergerak.

WowKeren - "Squid Game" merupakan drama yang menceritakan para peserta permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar KRW. Dalam drama populer Netflix tersebut, terdapat 6 buah permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak Korea Selatan.

Permainan pertama "Squid Game" adalah "Lampu Merah, Lampu Hijau" yang kini viral di media sosial. Permainan ini memperlihatkan para pemain yang berusaha mendekati garis finish tanpa terdeteksi oleh boneka wanita raksasa yang bisa menembak mati siapa saja yang bergerak.

Dalam video di balik layar yang belum lama ini dirilis, pengarah seni Chae Kyoung Sun mengungkap detail tentang permainan "Lampu Merah, Lampu Hijau". "Permainan pertama, 'Lampu Merah, Lampu Hijau' adalah permainan anak-anak di gang-gang tahun 70 hingga 80-an," ungkap Chae Kyoung Sun.

"Kami merujuk pada ilustrasi Cheolsoo dan Younghee dari buku pelajaran di masa itu saat membuat robot," imbuh Chae Kyoung Sun. Sedangkan sutradara "Squid Game" pun ikut mengungkap alasan "Lampu Merah, Lampu Hijau" menjadi permainan pertama yang dimainkan peserta.


"Permainan 'Lampu Merah, Lampu Hijau' bisa dimainkan oleh banyak orang sekaligus. Ini juga salah satu permainan yang paling sederhana. Jadi kami pikir itu bisa memberikan kejutan di akhir cerita. Itu sebabnya ini menjadi permainan pertama," tutur sutradara Hwang Dong Hyuk.

Lee Jung Jae yang menjadi pemain utama "Squid Game" juga mengungkap pendapatnya tentang permainan itu. "Ini seperti mentalitas mafia. Orang-orang berpakaian sama, tampak sama. Mereka sangat putus asa. Semua bermain 'Lampu Merah, Lampu Hijau' untuk menang. Itu sangat mengesankan," ucap Lee Jung Jae.

Di sisi lain, popularitas "Squid Game" membuat penonton menyoroti banyak detail menarik dari "Squid Game" seperti dinding kamar peserta yang ternyata sudah berisi bocoran permainan yang akan mereka mainkan hingga bos besar yang sebenarnya ikut dalam permainan.

Sementara itu menurut Flixpatrol, "Squid Game" memiliki skor tertinggi kedua di dunia, hanya lebih rendah dari "Sex Education 3". Drama ini juga menerima skor 100 persen tomat segar di Rotten Tomatoes oleh para ahli dan 8,3/10 di IMDb dengan hampir 9,6 ribu suara.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts