Sebut Marlina Octoria yang Lebih Dulu Ajak Kenalan, Ayah Taqy Malik Bongkar Isi DM Instagramnya
YouTube/Hotman Paris Show
Selebriti

Ayah Taqy Malik, Mansyadin Malik mengatakan jika Marlina Octorialah yang pertama kali mengajaknya berkenalan lewat DM di Instagram. Lantas berikut isi pesan yang dikirimkan Marlina ke Mansyardin.

WowKeren - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik telah buka suara untuk membantah tudingan mantan istri sirinya, Marlina Octoria yang mengaku menjadi korban penyimpangan seksual. Yang mana Marlina sebelumnya mengatakan jika Mansyardin telah memaksanya melakukan hubungan seks lewat anal hingga membuat organ vitalnya rusak.

Lantas baru-baru ini, Mansyardin terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Hotman Paris Show". Pada kesempatan tersebut, Mansyardin membeberkan bagaimana awal perkenalannya dengan Marlina.

Dikatakan bahwa Marlina lah yang pertama kali mengirim pesan lewat Instagram di akun pribadinya. Menirukan isi chat Marlina, Mansyardin menyebut kalau Marlina merupakan janda tiga anak yang butuh pendamping suami.

"Dia nge-DM saya, bukti DM-nya ada. dia mengatakan dia janda anak 3 butuh seorang suami, dia minta carikan suami seperti saya, itu asal muasalnya," ujar Mansyardin Malik seperti dikutip dari kanal YouTube "Hotman Paris Show", Kamis (23/9).


Lebih lanjut, Mansyardin pun lantas menanggapi pesan dari Marlina tersebut. Alih-alih mencarikan suami untuk Marlina, Mansyardin lebih memilih untuk menikahi Marlina secara siri.

Niatan untuk menikahi Marlina tersebut muncul karena Mansyardin ingin melindungi seorang janda sesuai syariat Islam. "Niat saya baik dr awal baik dari awal, ia ingin menikah. Bagaimanapun dalam Islam janda itu perlu dilindungi, tapi secara halal," tutupnya.

Pada kesempatan itu, Mansyardin juga mengatakan bahwa Marlina meminta pisah darinya bukan karena masalah penyimpangan seksual melainkan gara-gara soal nafkah. Lantaran hal tersebut, Marlina pergi meninggalkan rumah dan pergi ke kontrakannya yang ada di Depok.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait